Cerai Usai Dituding Selingkuh Dengan Nissa Sabyan, Terungkap Isi Chat Ayus Sabyan Dengan Mantan Istri

Sabtu, 25 September 2021 09:05 WIB
Cerai Usai Dituding Selingkuh Dengan Nissa Sabyan, Terungkap Isi Chat Ayus Sabyan Dengan Mantan Istri
Ririe Fairus bongkar isi chat dengan Ayus Sabyan (credit: instagram/sabyan_gambus/ririe_fairus)

Kapanlagi.com - Drama rumah tangga antara Ayus Sabyan dengan mantan istrinya, Ririe Fairus sempat jadi perbincangan panas netizen karena melibatkan Nissa Sabyan. Kala itu, Nissa sempat dituding menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga sang keyboardis retak.

Selang waktu berjalan, baik Nissa dan Ayus sama-sama tidak mau klarifikasi ke hadapan publik. Gosip panas soal mereka pun perlahan menghilang dari peredaran.

Berbeda dengan Ayus dan Nissa, Ririe Fairus mantan istri Ayus justru terlihat sangat santai menghadapi pertanyaan netizen. Baru-baru ini, ia bahkan mengungkap isi chat dengan mantan suaminya itu.

1. Bahas Soal Apa?

Ririe Fairus tampak membuka sebuah Q&A di Instastory. Tak disangka, banyak sekali netizen yang penasaran dengan isi chat antara dirinya dengan sang mantan suami.

Tanpa basa-basi, Ririe pun mengunggah sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp-nya. Di situ, tampak sebuah chat dari BianBen yang tak lain adalah Ayus Sabyan.

"Kita kalau chat-an cuma untuk membahas masalah Bian dan Ben saja," tulis Ririe Fairus, seperti dilansir dari Instagram-nya (25/09).