Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita Agnes Mo Memulai Bisnis Wine Yang Cerminkan Kepribadiannya

Canda Dian Permana   | Senin, 13 September 2021 16:18 WIB
Cerita Agnes Mo Memulai Bisnis Wine Yang Cerminkan Kepribadiannya
Agnez Mo (credit: instagram.com @agnezmo)

Kapanlagi.com - Penyanyi Agnes Mo mengaku bukanlah tipe orang yang suka menenggak minuman beralkohol tinggi. Namun terkadang, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu membutuhkan minuman untuk membuatnya rileks setelah bekerja seharian.

Agar bisa mendapatkan minuman dengan alkohol rendah namun memiliki cita rasa yang nikmat, Agnes Mo akhirnya memutuskan untuk memproduksinya sendiri.

Dia bercerita kalau usaha wine yang diberi nama Love Potion by A MO juga merepresentasikan kepribadiannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian saya," ucap Agnes Mo saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/9).

1. Cocok Dijual dengan Cuaca Panas di Indonesia

"Alasannya mengapa saya tidak menemukan minuman yang tepat yang dapat saya nikmati tanpa saya merasakan buzz, atau mabuk. Tanpa saya suka merasa pusing. Gak mungkin jadi saya pusing karena aktivitas saya jam pagi. Saya rasa itu alasannya, aku coba ini," Agnes Mo menambahkan.

Wine yang dijual Agnes Mo juga diyakininya sangat cocok dengan cuaca panas di Indonesia. Makanya untuk orang-orang yang suka minuman yang tak beralkohol tinggi, produk yang dijualnya sangat tepat untuk dinikmati bersama-sama.

"Memang sebenernya saya itu tidak selalu suka minum hard breaker, saya lebih suka something kayak wine. Makanya kita cari yang 7 persen alkohol," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli