Cerita Angga Aldi Yunanda Tentang Kesepian di Single Baru

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 03 Juli 2020 22:31 WIB
Cerita Angga Aldi Yunanda Tentang Kesepian di Single Baru

Kapanlagi.com - Setelah memiliki dua single Disini Untuk Kamu dan Kejar, Angga Aldi Yunanda kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single baru berjudul Di Kesepian Ini. Lagu dengan nuansa pop ballad ini merupakan ciptaan Badai Eks Kerispatih.

“Ini kan (lagu) sebenarnya udah dari 2019 tapi momen kesepiannya baru sekarang. Haha,” ujar Angga Aldi Yunanda saat live instagram bareng @gen987fm belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Lagu Galau Untuk Orang yang Kesepian

Lagu Galau Untuk Orang yang Kesepian Kapanlagi/Bayu Herdianto
Menurut bintang film DUA GARIS BIRU itu lagu ini sangat cocok didengarkan oleh orang-orang yang sedang galau dan merasa kesepian setelah ditinggalkan sang kekasih.

“Kalau teman-teman di rumah sambil rebahan di kasur pasti entar sampai nangis-nangis. Jadi (lagu) ini tentang sebuah kegalauan. Mungkin antar sesama pacar atau siapa. Kalau untuk aku pribadi sih untuk seseorang yang lagi sendirian, orang yang dipuja-puji mungkin lebih bahagia gitu,” jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Impian Ingin Punya Album

Tak hanya ingin serius di bidang akting, Angga Aldi Yunanda rupanya juga punya mimpi yang besar di dunia tarik suara. Ia mengaku juga ingin memilki sebuah album.

“Album aku pengin banget sih dan itu salah satu impian terbesar aku. Tapi aku yakin itu pasti bakal berat banget untuk membuat sebuah album. Tapi untuk sekarang mencoba semoga ada single-single lainnya,” pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah