Cerita di Balik Baju Pengantin Suami Isyana Sarasvati, Berapa Harganya?

Guntur Merdekawan   | Selasa, 04 Februari 2020 23:22 WIB
Cerita di Balik Baju Pengantin Suami Isyana Sarasvati, Berapa Harganya?
Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati © Instagram/thebridestory

Kapanlagi.com - Hari Minggu (2/2) kemarin bisa disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional jilid 2. Penyanyi cantik idola para pria, Isyana Sarasvati akhirnya dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra. Seperti diketahui, mereka sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun lamanya, namun begitu jarang diekspos untuk publik.

Proses pernikahan Isyana dan Rayhan sendiri digelar di Bandung, Jawa Barat. Pada hari bahagianya tesebut, pasangan ini tampil begitu memesona bak raja dan ratu, di mana busana yang mereka kenakan adalah karya dari desainer kondang langganan artis, Didiet Maulana dan Steven Wongso.

Steven dipercaya untuk membuat busana dari Rayhan beserta semua saudara laki-laki dari mempelai pria. Tak main-main, proses produksi dari busana tersebut memakan waktu sampai 5 bulan.

"Jadi kita ada brainstorming, kira-kira konsep acaranya seperti apa, apa yang diharapkan oleh kedua pasangan. Dari diskusi itu kita cetuskan konsep dan Rayhan memesan desain khusus dengan model yang simpel namun mewah," ungkap Steven di Wong Hang Tailor, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2) malam.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Harga Jas yang Dikenakan ...

Editor:   Guntur Merdekawan