Cerita di Balik Baju Pengantin Suami Isyana Sarasvati, Berapa Harganya?

Guntur Merdekawan   | Selasa, 04 Februari 2020 23:22 WIB
Cerita di Balik Baju Pengantin Suami Isyana Sarasvati, Berapa Harganya?

Kapanlagi.com - Hari Minggu (2/2) kemarin bisa disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional jilid 2. Penyanyi cantik idola para pria, Isyana Sarasvati akhirnya dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra. Seperti diketahui, mereka sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun lamanya, namun begitu jarang diekspos untuk publik.

Proses pernikahan Isyana dan Rayhan sendiri digelar di Bandung, Jawa Barat. Pada hari bahagianya tesebut, pasangan ini tampil begitu memesona bak raja dan ratu, di mana busana yang mereka kenakan adalah karya dari desainer kondang langganan artis, Didiet Maulana dan Steven Wongso.

Steven dipercaya untuk membuat busana dari Rayhan beserta semua saudara laki-laki dari mempelai pria. Tak main-main, proses produksi dari busana tersebut memakan waktu sampai 5 bulan.

"Jadi kita ada brainstorming, kira-kira konsep acaranya seperti apa, apa yang diharapkan oleh kedua pasangan. Dari diskusi itu kita cetuskan konsep dan Rayhan memesan desain khusus dengan model yang simpel namun mewah," ungkap Steven di Wong Hang Tailor, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2) malam.

1 dari 3 halaman

1. Harga Jas yang Dikenakan Suami Isyana Sarasvati

Harga Jas yang Dikenakan Suami Isyana Sarasvati Rayhan Maditra dan Steven Wongso © Dokumentasi Pribadi
Sayangnya ketika ditanya mengenai perkiraan harga dari jas yang dikenakan Rayhan, Steven enggan membocorkan. Menurutnya, ada harga spesial yang diberikannya untuk Isyana karena tak bisa dipungkiri jika Steven juga bakal mendapatkan eksposure balik dari pelantun lagu Anganku Anganmu tersebut.

 

"Jas modernnya kami pilih berwarna light grey. Warna itu cocok dengan kulit Rayhan yang bersih. Jadi dia terlihat tampan di sebelah Isyana. Harganya pun spesial, tapi kami tak bisa sebutkan," sambung Steven.

2 dari 3 halaman

2. Komunikasi dengan Desainer Gaun Isyana Sarasvati

Sementara itu, kebaya yang dikenakan Isyana merupakan rancangan dari desainer Didiet Maulana. Agar tak terjadi miss, Steven dan Diediet pun banyak melakukan komunikasi untuk membaut desain masing-masing saling sinkron.

"Dengan desainer gaun perempuan kita menyamakan dari segi desain, detil, warna kita buat jadi desain yang utuh. Walaupun warna tidak sama persis, tapi kita gali warnanya agar sama," sambung Steven.

3 dari 3 halaman

3. Isyana Sarasvati Nggak Ribet

Isyana Sarasvati Nggak Ribet Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati dan Steven Wongso © Dokumentasi Pribadi
Steven menyebut jika Isyana dan suaminya bukan tipe yang ribet untuk diajak komunikasi. Hal itulah yang membuat kolaborasi antara mereka akhirnya lancar dan hasilnya pun sangat memuaskan.

"Sangat senang. Ada kebahagiaan sendiri dipercaya sama Isyana. Mereka santai dan kalem pembawaannya, tapi mereka punya detil desain yang jelas. Mereka tau apa yang diinginkan, sehingga kami cepat menentukan desain," tuntasnya.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan