Cerita Gading Marten Soal Gisel: Dia Nggak Sabar Lihat Saya Punya Pacar

Tyssa Madelina | Senin, 04 November 2019 16:10 WIB
Cerita Gading Marten Soal Gisel: Dia Nggak Sabar Lihat Saya Punya Pacar

Kapanlagi.com - Pasca bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui masih menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempi. Keduanya pun juga menunjukkan support untuk satu sama lain di media sosial.

Seperti halnya saat Gading Marten beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Menurut putra Roy Marten itu, alih-alih marah, sang mantan istri justru mendukungnya untuk segera cari pendamping.

"Gisel mah support dengan siapa aja. Mungkin dia nggak sabar lihat saya punya pacar, pasti Gisel pengin saya dapat yang terbaik. Saya juga pengin Gisel dapat yang terbaik," ujar Gading Marten, saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

1 dari 2 halaman

1. Gading Marten Bahagia Menjomblo

Lewat vlog bareng Ussy dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu, Gisel juga mengakui kalau dirinya sempat bersedih melihat Gading Marten masih sendiri. Namun hal itu dibantah oleh Gading yang merasa hidupnya tetap baik-baik saja.

"Nggak punya pasangan kan bukan berarti nggak happy. I'm happy with my fans, with my job, my friends, my work, Gempi. Jadi banyak hal yang bisa dilakuin. Nanti kalau punya pacar baru ya itu bonus lah," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Pertimbangan

Bagi Gading Marten, kehidupannya saat ini bareng Gempi sudah terasa sempurna. Ia pun berharap pasangan barunya nanti tidak malah mengurangi kebahagiaannya bareng sang putri tercinta.

"Gini sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue dia harus bikin gue jauh lebih bahagia. Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?" tandasnya.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑