Cerita Gracia Indri yang Pernah Terluka Saat Laser Wajah, Bikin Trauma!

Guntur Merdekawan | Selasa, 10 September 2019 15:08 WIB
Cerita Gracia Indri yang Pernah Terluka Saat Laser Wajah, Bikin Trauma!

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, menjaga penampilan dan kecantikan merupakan sebuah kewajiban. Hal ini pun dipahami betul oleh artis cantik Gracia Indri. Namun, Indri termasuk artis yang selektif dalam melakukan perawatan kecantikan.

Ditemui saat soft launching klinik kecantikan Beauty CT di kawasan Summarecon belum lama ini, ternyata Indri punya pengalaman buruk saat melakukan perawatan. Karena tak cocok dengan paket perawatan sebuah klinik kecantikan, kulit wajah Indri pun sempat terluka.

"Pernah pada saat itu laser muka dan ternyata gak cocok. Dan laser itu kan membutuhkan waktu yang cukup lama, terus abisnya kulit agak kebakar, item-item luka, sampai dua mingguan. Sampai akhirnya sempet trauma juga melakukan perawatan yang agak ekstrem kaya gitu," ungkap Gracia.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Berhati-Hati

Beruntung, saat ini Indri mengaku mendapat tempat yang pas untuk kembali melakukan perawatan wajah dengan laser. Setelah melakukan konsultasi mendalam, ia pun tak ragu lagi melakukan perawatan wajah ekstrem.

"Nah itu tadi kalau datang perawatan itu tergantung tempat misalnya di klinik kecantikan Beauty CT gue cocok, itu harus konsultasi dulu sama dokternya, harus dilihat dulu sebenarnya kulit aku tuh seperti apa. Aku harus melakukan perawatan itu, karena di bawah mata aku sampai ke jidat itu ada sedikit yang harus di laser, akhirnya baru melakukan itu lagi," terangnya.
2 dari 2 halaman

2. Masih Menyisakan Trauma

Masih Menyisakan Trauma Gracia Indri © KapanLagi/Nurwahyunan
Meski sudah berani untuk melakukan laser wajah, Indri ternyata masih belum berani dengan treatment ekstrem lainnya. "Kalau ditanya perawatan ektrim yang pernah dilakukan ya laser, diajakin benang, diajakin filler gak berani," ucapnya.

Selain melakukan perawatan rutin untuk kecantikan wajah, Indri tak lupa melakukan hal-hal lainnya. Olahraga dan mengkonsumsi air putih yang cukup menjadi caranya untuk tetap menjaga kesehatan wajah dan tubuhnya.

"Kalau olahraga pasti, dan yang pasti minum air putih sih, karena kan energi aku banyak terbuang saat olahraga, kalori juga terbuang, jadinya diimbangi dengan minum air putih," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑