Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita Jennifer Darren Diselingkuhi Kekasih Bulenya Hingga Kehilangan Uang Puluhan Juta

Senin, 03 Oktober 2022 10:53 WIB
Cerita Jennifer Darren Diselingkuhi Kekasih Bulenya Hingga Kehilangan Uang Puluhan Juta
Jennifer Darren (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin seperti itu ungkapan yang dirasakan oleh Jennifer Darren. Saat rasa sayangnya begitu besar pada pacar bulenya, malah dibalas dengan perselingkuhan.

"Aku dibohongi, jujur disini aku merasa tersakiti dengan sikap pacar aku yang selingkuh," ucap Jennifer Darren dengan nada geram saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Diselingkuhi dan Kehilangan Uang

Gambar

Tak hanya diselingkuhi, bintang film Ajari Aku Islam ini kehilangan uang yang dibawa lari selingkuhan kekasihnya. Ia baru mengetahui kalau pacar bulenya sering membawa selingkuhannya ke apartemen miliknya di Thailand.

Di apartemen milik Jennifer Darren, selingkuhan pria bulenya menjamah barang-barang pribadi hingga mengambil sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, uang Jennifer Darren yang diambil mencapai angka puluhan juta rupiah.

"Aku kehilangan uang sampai puluhan juta rupiah. Itu uang yang aku taruh di laci meja untuk biaya pengobatan mata di Thailand," katanya.

2. Akhiri Hubungan Percintaan

Untuk itu, finalis Miss World Beauty Queen 2016 ini akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan kekasih bulenya itu.

"Aku bersyukur Tuhan perlihatkan karakter dan sifat aslinya dia. Ternyata selama ini dia nggak jujur ke aku dan berhubungan dengan perempuan lain," tutup Jennifer Darren.