Cerita Liburan Dinda Kanyadewi ke Islandia Demi Mengejar Aurora

Natanael Sepaya | 21 Maret 2017, 13:15 WIB
Cerita Liburan Dinda Kanyadewi ke Islandia Demi Mengejar Aurora

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu memiliki alasan kuat sebelum berangkat ke tempat yang memang ingin dituju. Begitu juga dengan Dinda Kanyadewi yang memilih Islandia karena ingin melihat aurora. Lalu, seperti apa sih cerita yang dibawa aktris cantik ini ketika berangkat ke Islandia?

"Ke Islandia 10 hari. Aku agak nekat sih ambil tiketnya. Karena visa, baju dingin, belum beli sama sekali. Aku tuh belum pernah ke tempat dingin bersalju. Jadi pengen ke sana dan melihat aurora. Lebih ke mengejar aurora dan pengen ke tempat paling jauh di ujung dunia dan kebetulan dapat tiket murah dan pas. Pertama yang punya ide sih kak Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati. Happy banget," ujarnya saat ditemui di usai jumpa pers Indonesian Box Office Movie Award 2017 di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Demi aurora, Dinda Kanyadewi rela berangkat tanpa persiapan penuh! © instagram.com/dindakanyaaDemi aurora, Dinda Kanyadewi rela berangkat tanpa persiapan penuh! © instagram.com/dindakanyaa

Yang menarik, model sekaligus aktris 30 tahun itu menjelaskan kalau mengejar aurora bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Yap, pasalnya kapan sebuah aurora muncul di langit sama sekali tidak bisa ditebak. Dinda Kanyadewi pun mengibaratkannya seperti jodoh.

"Ternyata aurora itu kita jodoh-jodohan. Karena orang bilang jam 8-2 pagi kalau nggak ada ya nggak ada. Karena kita keburu tidur, kebangun jam 4 tiba-tiba di depan hotel auroranya bagus. Kita langsung keluar, kita setel kamera segala macam. Nggak mandi. Untungnya fotonya dari jauh jadi belek-beleknya nggak kelihatan, hahaha," lanjut Dinda.

Seperti jodoh, tidak mudah untuk seseorang bisa bertemu atau bahkan mengabadikan momen ketika aurora menghias angkasa © instagram.com/dindakanyaaSeperti jodoh, tidak mudah untuk seseorang bisa bertemu atau bahkan mengabadikan momen ketika aurora menghias angkasa © instagram.com/dindakanyaa

Semakin lengkap karena ketika berada di Islandia, rombongan Dinda Kanyadewi bertindak seperti pemburu aurora. Seolah tak peduli rasa ngantuk yang ada, Dinda mengungkapkan kalau ia harus mengejar aurora sampai ke arah selatan, di mana daerah tersebut berjarak sekitar 6 jam dari kota!

"Iya kita memang sampai ke selatan. Jaraknya bisa 6 jam dari kota. Setiap hari kita selalu mengejar aurora. Jadi itu yang jadi nggak tidur-tidur," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah