Cerita Lucu Ari Wibowo Pesan Makan, Nama Sang Driver Sama Persis Dengannya

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 09 Januari 2019 14:50 WIB
Cerita Lucu Ari Wibowo Pesan Makan, Nama Sang Driver Sama Persis Dengannya

Kapanlagi.com - Bukan hal yang asing lagi bagi KLovers semua dengan kehadiran ojek online. Mereka pun begitu membantu publik dengan berbagai layanan yang diberikan. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktor Ari Wibowo.

Ia pun juga menggunakan jasa tersebut untuk memesan makanan. Namun ada cerita menarik di balik itu. Ya, ia membagikan cerita tersebut ke dalam postingannya di sosial media.

Awalnya ia pun tak menduga jika driver yang memesankan makanan untuknya bernama sama dengannya. Sungguh hal tersebut sebuah kebetulan yang tak terencana.

1 dari 2 halaman

1. Sampai Bertemu

Bahkan ia pun sampai mencapture nama driver tersebut. Jika dilihat, memang namanya pun sama persis.

"Lagi pesen Go-Food. Eeeeh yg ngambil namanya keren beneeeer. Hati-hati di jalan Mas Ari. Sampe ketemu di rumah," tulis Ari Wibowo.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Tip

Berikan Tip Driver yang bernama sama dengan Ari Wibowo (credit: instagram.com/ariwibowo_official)
Tak hanya itu, saja bahkan Ari Wibowo berikan tip berlebih untuk driver tersebut. Tentu saja hal tersebut ia lakukan karena nama si driver sama dengannya.

"Rejeki anak soleh Gojek rider yang punya nama sama. Mau kasih lebih ngga bisa, 30 ribu dah yang paling tinggi," ungkapnya.

Bagaimana ya reaksi driver tersebut ketika bertemu Ari Wibowo langsung kala itu? Jadi penasaran nih, menurut KLovers gimana?

(kpl/gen)


↑