Cerita Luna Maya Tentang Mantan Pacar yang Akhirnya Jadian dengan Sahabat Sendiri: Masa Mau Dilarang?

Rabu, 08 April 2020 17:38 WIB
Cerita Luna Maya Tentang Mantan Pacar yang Akhirnya Jadian dengan Sahabat Sendiri: Masa Mau Dilarang?

Kapanlagi.com - Kisah cinta Luna Maya ternyata penuh dengan kejutan yang menarik untuk disimak. Terbaru, aktris yang juga presenter ini mengungkap bahwa dulu ia pernah gantian pacar dengan sahabat dekatnya.

Hal itu terungkap kala Luna membuat konten video di YouTube bersama Ola, sahabatnya sejak SMP yang tayang hari ini, Rabu, (8/4). 20 tahun bersahabat, Luna dan Ola sudah mengalami pasang surut dalam kisah pertemanan mereka. Termasuk salah satunya gantian pacar.

Luna duluan jadian dengan si cowok yang identitasnya dirahasiakan itu. Setelah Luna putus, gantian Ola yang jadian dengan si cowok ini dan sempat membuat Luna kaget.

1 dari 3 halaman

1. Pacar Pertama Luna

Pacar Pertama Luna © YouTube Luna Maya
Usut punya usut, ternyata cowok ini adalah pacar pertama Luna. Namun ia tak keberatan Ola jadian dengan mantannya, karena ia dan si cowok sendiri sudah putus 7 tahun lamanya.

"Sebenernya dia pacar pertamaku," ujar bintang film RUMAH KENTANG ini.

Ola pun tergelak mendengar pernyataan Luna. Namun ia buru-buru minta klarifikasi agar tidak terjadi salah paham, takut dikira merebut mantan Luna.

"Oh, enggak. Aku putus sudah 7 tahun, baru kamu pacaran," ujar Luna.

2 dari 3 halaman

2. Ola Kabari Luna

Ola Kabari Luna © YouTube Luna Maya
Sebelum jadian dengan si cowok, Ola lebih dulu menelepon Luna. Ia mengabari sang sahabat bahwa dirinya dekat dengan mantannya agar tidak salah paham.

"Sebelum aku jadian sama ni cowok, wicis mantannya dia, aku inget banget, aku telpon kamu. Itu sebelum telpon aku deg-degan pas mau telepon, tapi kan harus ada etikanya ya," ujar Ola.

3 dari 3 halaman

3. Luna Beri Izin

Luna Beri Izin © YouTube Luna Maya
Luna mengaku sempat kaget dengan telepon dari Ola. Ia mengaku nggak nyangka kalau sahabatnya jadian dengan sang mantan, namun Luna tidak melarang.

"Tapi karena ngomong langsung dan orang pertama yang dikasih tau juga, masa mau dilarang sih," ujar Luna.

Aktris asal Bali ini mengakui bahwa lingkaran pertemanan di tempat asalnya memang kecil. Sehingga orang yang berkumpul itu-itu saja, dan inilah yang membuat sahabatnya bisa dekat dengan sang mantan.

"Ya udah lah, toh kita juga udah selesai lama juga. Walaupun sebenarnya 'hah', tapi ya diterima juga. Emang nggak jodoh," tukasnya.

(kpl/phi)