Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita Marshel Widianto Dari Cuma Settingan Hingga Jadi Benar-Benar Suka Pada Celine Evangelista

Dian Eka Ryanti   | Senin, 18 Juli 2022 21:03 WIB
Cerita Marshel Widianto Dari Cuma Settingan Hingga Jadi Benar-Benar Suka Pada Celine Evangelista
Credit Foto:Instagram.com/marshel_widianto

Kapanlagi.com - Artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto beberapa waktu lalu sempat membuat geger lantaran sebuah acara lamaran yang ditayangkan disalah satu televisi swasta.

Marshel Widianto mengakui kalau itu hanyalah sebuah settingan yang dibuat oleh acara tersebut. Namun lambat laun dia mengakui kalau perasaannya terhadap Celine Evangelista benar-benar tumbuh.

"Kemarin itu sebenenrnya skrip dari tv. Memang acaranya begitu dan endingnya pun kami tau," ucap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Tadinya cuma bercandaan saja dan dijadiin serius. Memang kalau soal kedekatam belum ada hubungan apa-apa, memang saling nyaman saja," Marshel Widianto menambahkan.

1. Komunikasi Intens

Bahkan, dari situ, Marshel Widianto mengakui kalau komunikasinya dengan Celine Evangelista saat ini semakin intens.

"Jadi ya saling mengabarkan. Sekarang di titik itu sekarang. Udah komunikasi intens. Mau ke mana, hari ini gimana," katanya.

2. Tak Terlalu Berharap

Kendati demikian, Marshel Widianto tak terlalu banyak berharap akan hubungannya dengan Celine Evangelista ke depan nanti.

"Gue lebih ke enggak pengin punya ekspetasi tinggi ya kak. Tetapi ya doain saja kalau memang harinya baik jodohnya baik," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli