Cerita Menarik Meisya Siregar Akhirnya Mantap Berhijab

Canda Permana | Kamis, 13 Juni 2019 12:13 WIB
Cerita Menarik Meisya Siregar Akhirnya Mantap Berhijab

Kapanlagi.com - Tampil beda pasca Ramadan, Meisya Siregar putuskan pakai hijab. Pasalnya, dirinya mengaku sudah lama ingin menutup aurat. Namun hidayah dan anugerah untuk menutup aurat datang kepada Meisya saat malam lailatul qodar 10 hari terakhir Ramadan 1440H ini.

"Sejak 10 hari terakhir ramadan alhamdulillah malam lailatul qodar akhirnya keberanian itu muncul menguap, menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah," ucap Meisya Siregar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Hijab Sejak Lama

Ingin Hijab Sejak Lama Meisya Siregar Berhijab © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Meisya Siregar memang sejak lama menginginkan berhijab kiranya 8 tahun silam. Tapi istri Beby Romeo kini terlihat memantapkan secara fisik dan mental di tahun ini dengan hijabnya.

"Iya jadi sebenarnya tuh dari aku umrah pertama sekitar anak umur 5 tahun berarti sekitar 8 tahun yang lalu. Umrah kemarin, setahun lalu juga emosional pingin tapi sampai jakarta gerah lagi kan akhirnya kebuka lagi," kata Meisya Siregar.

Pada usianya yang ke 40 Meisya memang mempunyai doa khusus, dirinya juga bernazar akan menggunakan hijab.

"Aku punya nazar, anak aku juga sudah tahu kalau umur aku pas 40 itu kan life begin at 40. aku mengartikannya umur 40 itu penentuan dimana kamu mau mengubah diri ke arah yang lebih baik, it's time," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Doa Baik

Saat Ramadan kemarin, Meisya Siregar selalu lakukan doa-doa yang baik baginya. Hingga anak Meisya sendiri juga menagih untuk menyuruh berhijab.

"Anakku bilang 'ih bunda lama banget'. udah nagi dari dulu, nah jadi keinginan aku waktu ramadan doa aku setiap malam di Ramadan ini minta ketenanga, ketetapan hati, keringanan kemudahan untuk bernyali dan mampu untuk melakukannya karena menurut aku nggak gampang ya," pungkasnya.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑