Cerita Millendaru Implan Payudara, Habiskan 70 Juta & Sempat Tak Dapat Restu

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 17 Juli 2019 13:20 WIB
Cerita Millendaru Implan Payudara, Habiskan 70 Juta & Sempat Tak Dapat Restu

Kapanlagi.com - Millendaru lebih bahagia dengan hidupnya sekarang. Keponakan Ashanty itu baru saja jalani operasi implan payudara. Seperti yang diketahui jika Millendaru adalah seorang lelaki, meski begitu ia yakin jika jiwanya adalah perempuan.

Operasi pun dilakukan di Thailand. Biaya yang ia keluarkan juga tak sedikit, Millen mengaku habiskan sekitar 70 juta. Meski mahal, ia begitu puas dengan hasil yang didapat.

Namun sebelumnya, ia pernah terhambat restu dari orangtuanya. Hingga akhirnya, restu pun didapat. Seperti inilah cerita Millen saat melakukan implan payudara.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Lebih Dengarkan Kata Hati

Diakui Millen, dirinya sempat tak mendapat restu dari orangtua. Mereka beranggapan, Millen seharusnya tampil apa adanya. Namun ia lebih memilih untuk mengikuti kata hatinya, apa yang menjadi keinginannya.

"Ya awalnya pasti gak dibolehin, 'gak usahlah gitu, gak usah aneh-aneh'. Maunya yang natural aja, tapi aku putuskan untuk mengikuti kata hatiku apa yang kata hatiku inginkan," ungkap Millendaru saat diwawancara eksklusif di Cuap Cuap Sore, MOP channel.

2 dari 3 halaman

2. Akhirnya Mendapat Ijin

Akhirnya Mendapat Ijin (credit: MOP channel YouTube)
Orangtua Millen pun akhirnya berikan ijin Millen lakukan implan payudara. Apa yang membuatnya mendapat ijin? Tentu saja hal ini terkait kerja keras yang ia lakukan.

"Karena aku bisa ngasih prestasi, menghasilkan duit sendiri. Bisa ngebahagiain keluargaku sendiri tanpa dengerin cibiran orang lain. Jadi mama ya Alhamdulillah, yang penting jangan lupain salat gitu aja kata mama," ucap Millen.

Selain tidak meninggalkan salat, ada juga syarat lainnya, untuk tidak melakukan operasi kelamin. "Tapi kalau yang bawah aku emang gak akan mau, udah janji ke mama," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Cerita Saat Lakukan Implan di Thailand

Cerita Saat Lakukan Implan di Thailand © instagram.com/millencyrus
Sebelum melakukan implan payudara, banyak pro dan kontra yang harus Millen hadapi. Namun ia tetap kuat dengan keputusannya itu. Apalagi niat Millen ini, agar membuat penampilannya maksimal dalam pekerjaan.

Dengan tubuh yang makin terlihat wanita itu, membuat rezekinya tambah lancar dan mengalir. Bersyukur Millen dengan penampilannya sekarang.

"Emang awalnya itu mau operasi breast implant di Thailand. Aku searching dulukan, gak langsung operasi aja, dan itu bertahap dulu. Ijin ke mama dan ke semuanyalah, keluarga. Dan pas kesempatan ke Thailand, aku telpon mama gak dapet ijin. Sebenarnya hari itu harus operasi. habis itu aku telpon lagi dan boleh, akhirnya aku melakukan operasi. Semua berjalan lancar dan pulang selamat. Seneng sekarang," tutupnya.

(kpl/gen)


↑