Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita Model Cantik Jenadammaya yang Tak Sengaja Masuk Dunia Gaming dan E-Sports

Jum'at, 24 September 2021 21:37 WIB
Cerita Model Cantik Jenadammaya yang Tak Sengaja Masuk Dunia Gaming dan E-Sports
instagram.com/@jenadammaya

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir dunia gaming dan e-sports mengalami perkembangan yang pesat dan membuat industri ini makin menjanjikan. Semakin luasnya cakupan industri ini sukses menarik minat banyak orang, bahkan mereka yang sebelumnya nggak banyak tahu soal sektor ini. Salah satunya Jena atau yang lebih dikenal dengan Jenadammaya.

Wanita yang miliki nama asli Karunia Dammayanty ini aslinya adalah seorang model. Dirinya sudah cukup lama bersinggungan dengan dunia gaming dan e-sports setelah ia beberapa kali terlihat mendapat endorse dari beberapa produk atau brand elektronik dan gaming.

Selain itu, Jena juga pernah menjadi brand ambassador salah satu organisasi e-sports Indonesia, Recca E-Sports, juga menjadi streamer. Padahal karir Jenadammaya di dunia gaming dan e-sports ini tak pernah direncanakan untuk digeluti sebelumnya. Semuanya berlangsung begitu saja, mengalir, dan tanpa disengaja.

"Awalnya karena senang dan sering ngobrol sama temen-temen yang suka game, dan akhirnya bisa menjadi rezeki yang tanpa direncanakan masuk dunia esports dan diundang jadi model salah satu organisasi esports ternama sekarang untuk konten YouTube sejak 2019. Setelah saat itu, makin gede deh channel-nya di dunia model dan esports," ucap pemilik akun akun Instagram @Jenadammaya ini.

(kpl/pur/gtr)

 

Topik Terkait