Cerita Perjalanan Karir Tiphaine Poulon, Model Prancis yang Kini Dikenal Sebagai RANS Angel

Selasa, 07 September 2021 14:05 WIB
Cerita Perjalanan Karir Tiphaine Poulon, Model Prancis yang Kini Dikenal Sebagai RANS Angel
Tiphaine Poulon, RANS Angel yang jadi sorotan (credit: instagram/tiphaine_pln)

Kapanlagi.com - Nama Tiphaine Poulon mulai dikenal publik setelah menjadi bagian RANS Angel, supporter wanita untuk klub sepak bola RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Keterlibatan Tiphaine Poulon menjadi RANS Angel juga karena dirinya bekerja di Prestige Image Motorcars, showroom milik Rudy Salim.

Wanita asal Prancis itu memulai karirnya sebagai model saat duduk di bangku kuliah. Awalnya ia sempat ragu mengambil pekerjaan sebagai model karena terbentur dengan kesibukannya sebagai mahasiswi.

"Saya memulai karir pada saat di Prancis tepatnya waktu saya sedang kuliah di Talis Business School in Bordeaux Prancis, ada designer baju yang menawarkan saya untuk menjadi model dari bajunya," ujar Tiphaine Poulon kepada awal media, Selasa (7/9).

"Waktu itu saya sempat berpikir untuk tidak mengambil karena kesibukan saya di tempat kuliah namun karena saya suka sekali dengan hal-hal baru akhirnya saya putuskan untuk mengambil kesempatan itu dan mulailah saya banyak di tawari pekerjaan sebagai model," lanjutnya.

(kpl/rhm/tmd)

Halaman Selanjutnya Mulai Berkarir di Indonesia