Cerita Raline Shah Hadiri Premiere 'DUMBO' di Hollywood, Selfie Bareng Angeline Jolie

Tyssa Madelina | Jum'at, 15 Maret 2019 13:30 WIB
Cerita Raline Shah Hadiri Premiere 'DUMBO' di Hollywood, Selfie Bareng Angeline Jolie

Kapanlagi.com - Senin kemarin (11/3/2018) rumah produksi kenamaan Disney menggelar world premiere produksi terbaru mereka yakni DUMBO. Bertempat di El Capitan Theatre Hollywood, acara tersebut dihadiri para pemain serta aktor aktris kenamaan dunia.

Di antara banyaknya tamu yang hadir, Raline Shah turut menghadiri world premiere tersebut. Kebetulan ia sedang berada di Los Angeles sehingga bisa memenuhi undangan dari Disney Indonesia.

"Kebetulan saya sedang berada di Los Angeles untuk mengikuti kursus akting Intensive Meisner Technique selama beberapa bulan. Ketika mendapat undangan dari Disney Indonesia untuk menghadiri world premiere DUMBO, tentu saya tidak akan melewatkan. Saya fans berat Disney sejak kecil, dan karakter Dumbo memiliki tempat tersendiri di hati saya," kata Raline kepada KapanLagi.com

1 dari 2 halaman

1. Selfie dan Ngobrol dengan Angelina Jolie

Selfie dan Ngobrol dengan Angelina Jolie Credit: instagram/ralineshah
Yang membuat perhatian warganet Indonesia tertuju pada Raline Shah ketika ia membagi foto barang aktris Angelina Jolie. Tak hanya berfoto, mereka juga sempat mengobrol terkait kegiatan humanitarian.

"Bertemu dan berbincang dengan Angelina Jolie yang karya dan kegiatan humanitariannya sangat saya kagumi, tentunya sangat menyenangkan. Tapi yang tak kalah seru adalah nobar DUMBO bareng para pemain dan sang jenius Tim Burton. Dengan setting acara yang sangat menarik khas Disney, adalah pengalaman tak terlupakan. Terutama untuk pekerja seni film seperti saya," imbuhnya Raline.

2 dari 2 halaman

2. Live Action

Live Action Credit: instagram/ralineshah
DUMBO besutan sutradara nyentrik Tim Burton adalah versi live action dari animasi berjudul sama yang rilis pada 1941. Film ini dibintangi oleh Collin Farrell, Michael Keaton dan Eva Green.

Berkisah tentang gajah sirkus bernama Dumbo yang memiliki kelainan yaitu memiliki daun telinga sangat besar. Siapa nyana di balik apa yang disebut kekurangan oleh banyak, malah menjadi kelebihan.

"Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial. Rasanya sangat menyenangkan berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut," tandas Raline.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑