Cerita Raline Shah Soal Lomba 17 Agustus, Paling Suka Adu Tangkap Belut

Ayu Srikhandi | Kamis, 16 Agustus 2018 21:35 WIB
Cerita Raline Shah Soal Lomba 17 Agustus, Paling Suka Adu Tangkap Belut

Kapanlagi.com - Raline Shah merupakan salah satu aktris dan model yang selalu aktif dalam banyak kegiatan. Jadi jangan heran kalau sampai lomba 17 Agustus pun tidak absen dilakukannya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengungkapkan kalau selama ini ia selalu memperoleh kemenangan jika lomba makan kerupuk. Menceritakan lomba untuk merayakan hari kemerdekaan, ia pun terlihat begitu semangat nih.

Ada lomba terfavorit untuk dilakukan oleh Raline Shah saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut cerita, ia bisa bersaing dengan para pria untuk adu cepat tangkap belut nih.

"Lomba makan kerupuk selalu menang, karena saya suka kerupuk dan saya kan tinggi. Tapi yang paling suka, mindah2in belut soalnya kan nangkep belut biasanya cowok-cowok aja yang berani, tapi saya suka. Saya kangen sekali. Tapi sayang sekali saya enggak berada di Indonesia, besok saya di New York untuk syuting, gak bisa deh nangkep belut sama makan kerupuk," jelas Raline Shah Ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

1 dari 3 halaman

1. Makna Kemerdekaan

Makna Kemerdekaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Bagi Raline Shah sendiri 17 Agustus bukan hanya perayaan untuk ikut lomba saja. Ia menjadikan kali ini sebagai motivasi untuk semakin mencintai Indonesia.

 "Makna kemerdekaan buat saya kita harus mempunyai perasaan memiliki Indonesia. Lebih sadar dan sensitif untuk memiliki Indonesia. Kalau kita merasa memiliki kita akan menjaga Indonesia dan bertanggung jawab. Itu bisa jadi motivasi untuk berkontribusi membuat nama Indonesia lebih wangi di dunia internasional. Itu yang harus dihayati, kita memiliki Indonesia, dan kita milik Indonesia," tandas Raline

2 dari 3 halaman

2. Go International

Banyak film Indonesia yang dibintanginya pun meraih apresiasi dari kritikus dan menuai pujian dari fans tercinta. Namun tampaknya, Raline Shah tak ingin berbangga diri. Di usianya yang kini menginjak angka 33 tahun, Raline masih punya mimpi untuk mengembangkan karir di Hollywood.

"Mimpi saya adalah membawa Indonesia ke internasional, bisa masuk ke dalam perfilman internasional. Menjadi aktris Indonesia yang main film di luar negeri. Misal diberi izin oleh Yang Maha Kuasa akan membuat Indonesia dikenal. Enggak hanya soal tourism seperti Bali, tapi juga aktris di Indonesia," ujar Raline Shah, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8)

Bukan tanpa alasan Raline ingin terjun di film luar. Sebagai salah satu artis yang malang melintang di dunia perfilman Indonesia, ia merasa memiliki potensi untuk go international.

"Saya serius tahun depan menjalani kiat-kiat atau pengin berusaha sebaik mungkin untuk bisa masuk ke dunia perfilman di sana. Saya merasa bisa bahasa Inggris, saya punya potensi untuk bisa mencoba. Siapa bilang nggak bisa?" tegasnya.

3 dari 3 halaman

3. Ambisi Dalam Karir dan Bisnis

Ambisi Dalam Karir dan Bisnis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Beberapa waktu lalu publik sedang dihebohkan dengan kabar terpilihnya Raline Shah menjadi salah satu Direktur AirAsia yang baru. Aktris cantik berusia 32 tahun itu pun merasa bahagia bisa bergabung dengan maskapai penerbangan yang tersohor itu.

Sempat mengaku sangat bersemangat untuk menjalankan tugas barunya, kini Raline akhirnya secara langsung buka suara ke media. Ia pun menyampaikan jika menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia adalah kesempatan emas baginya.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, bussinesman swasta juga. Jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (8/8).

(kpl/pur/jje)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT
 
↑