Cerita Romantis Chicco Jerikho & Putri Marino Saat Kencan Pertama

Ayu Srikhandi | 08 Maret 2018, 23:10 WIB
Cerita Romantis Chicco Jerikho & Putri Marino Saat Kencan Pertama

Kapanlagi.com - Kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino memang tak banyak diketahui oleh publik. Setelah menikah, keduanya memang tampak tidak mau menyembunyikan perasaan bahagia mereka. Chicco dan Putri pun menceritakan bagaimana pertama kali mereka dekat dan pergi kencan.

Chicco pun tidak menutupi kalau ia lah yang pertama kali mendekati Putri Marino. Menurutnya, cukup sulit mengajak Putri sampai akhirnya mau pergi jalan bareng dengannya.

"Sudah lama nggak ketemu, hampir setahun, terus ada premiere film kebetulan. Terus gue datang sama teman, Putri juga. Terus gue lihat Putri nih, tempat duduk sampingnya kosong, padahal dia lagi duduk sama temannya, temannya belum datang langsung gue serobot duduk di sebelahnya. Usaha, cari bahan pembicaraan dulu lah. Sudah kaya gitu, sudah mulai telepon, terus diajakin jalan susah banget sebenernya, tapi lama-lama bisa juga. Terus ngobrol, nyambung," ungkap Chicco Jerikho ditemui bersama Putri Marino saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco Jerikho dan Putri Marino menceritakan tentang kencan pertama mereka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jerikho dan Putri Marino menceritakan tentang kencan pertama mereka. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lucunya, Putri Marino sempat merasa takut melihat penampilan Chicco Jerikho yang saat itu masih gondrong, "Dulu rambutnya masih gondrong, jadi aku kayak 'Nih cowok aneh banget sih serem'."

Chicco kemudian menceritakan bagaimana kencan pertama mereka, di mana ia melihat sosok Putri yang mandiri banget. Bahkan, Putri lebih memilih untuk naik ojek online daripada diantarnya pakai mobil loh. Hal itu membuat Chicco juga akhirnya ikut naik ojek online untuk mengantarkan Putri Marino sampai ke rumahnya.

"Waktu pertama kali kita jalan, kita janjian, susah banget ngajakin dia jalan. Karena kebetulan dia lagi promo film. Akhirnya kita janjian ketemu di satu restoran, abis janjian. Pas mau diantar pulang, Putri ini simple banget, dia naik ojek online kemana-mana. Dia sangat mandiri. Gila ini cewek mandiri banget ya, ada ya cewek mandiri kayak gini, susah banget nih dapetin ini makanya gua kejar. Akhirnya ya sudah aku antar pulang. 'Ah nggak usah aku naik ojek online aja' (kata Putri). Pada saat itu lagi hujan-hujanan bener-bener yaudah aku jemput 'nggak usah kamu tunggu aja di tempat makan'. Dia ujan-ujanan datang ke restoran itu," cerita Chicco.

Ternyata Putri Marino sempat takut melihat penampilan Chicco Jerikho saat masih gondrong dan berewokan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTernyata Putri Marino sempat takut melihat penampilan Chicco Jerikho saat masih gondrong dan berewokan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia kemudian melanjutkan, "Gila ini orang nggak mau ngerepotin banget. Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetep naik ojek online. Maksud gue kan biar nggak kehujanan gue anterin aja pakai mobil. Dia tetep nolak. Akhirnya dia pesan ojek online, gue juga pesan. Jadi biar kita sama-sama naik ojek online aja. Mobil gua tinggal. Soalnya kan harus tanggung jawab. Gue ajakin dia jalan, takutnya ada apa-apa di jalan, gue tanggung jawab dong sama orang tuanya. Akhirnya yaudah sama-sama pesen ojek online."

Putri pun mengungkap alasannya mengapa ia awalnya tidak mau diantarkan oleh Chicco. Pasalnya saat itu masih belum mengenal Chicco, apalagi dandanan Chicco yang masih gondrong dan berewokan. Di sisi lain, ia juga takut merepotkan dan memang sudah bisa pergi sendiri dengan ojek online.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah