Cerita Soal Mantan Pacar, Masa Lalu Nagita Slavina Akhirnya Terbongkar

Tyssa Madelina | Kamis, 21 November 2019 13:25 WIB
Cerita Soal Mantan Pacar, Masa Lalu Nagita Slavina Akhirnya Terbongkar

Kapanlagi.com - Perjalanan Raffi Ahmad dan keluarga sudah sampai di Australia. Kali ini mereka mengunjungi rumah bude Nagita Slavina yang terletak di Canberra.

Nagita sendiri sudah akrab dengan suasana rumah tersebut lantaran sempat tinggal di sana selama menempuh pendidikan di Australia. Lantaran penasaran dengan polah istrinya saat masih muda, Raffi Ahmad pun bertanya soal kebiasaan Nagita Slavina di rumah itu.

"Cengeng, cengeng dia. Tapi dia bilang enggak nangis padahal matanya merah," ujar bude Nagita Slavina, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (20/11/2019).

"Kangen rumah, kan biasanya di Jakarta rame, ada mama, adik gitu," jawab Nagita Slavina.

 

1 dari 2 halaman

1. Mantan Pacar Nagita Slavina

Tak berhenti sampai di situ, sang bude ternyata juga membocorkan soal mantan kekasih Nagita Slavina. Di matanya, kekasih keponakannya itu memiliki sifat yang rajin.

"Dia cuek sama cowoknya, tapi cowoknya yang dulu rajin. Kalau mobilnya kotor, dia yang suka bersihin," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Apa Kata Nagita Slavina?

Mendengar jawaban bude Nagita, Raffi Ahmad pun langsung terkejut. Ia tak menyangka kalau istrinya tega menyuruh sang mantan untuk membersihkan mobilnya. Lalu apa jawaban Gigi?

"Bukan gitu, kalau cowok kan biasanya lebih sayang sama mobil. Biasanya kalau ada apa-apa yang rawat dia, aku nggak pernah nyuruh ya demi Allah," tandas Nagita Slavina.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑