Cerita Vicky Shu di Kehamilan Kedua, Meriang Tiap Sore - Berat Badan Turun 7 kg

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 06 September 2019 14:10 WIB
Cerita Vicky Shu di Kehamilan Kedua, Meriang Tiap Sore - Berat Badan Turun 7 kg

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari Vicky Shu, yang mengungkap jika dirinya tengah hamil anak kedua. Awalnya istri dari Ade Imam ini tak percaya. Kisahnya ini pun ia ceritakan ke dalam sosial media.

Sebenarnya, Vicky Shu dan suami memang ingin langsung cepat miliki anak lagi setelah usia Abimanyu Manggala Nugroho Putro berumur 1 tahun. Beruntung, doa itu pun Tuhan kabulkan.

"Alhamdulillah mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punya adek. Mohon doanya yah sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih adek untuk mas Ibim," ungkapnya seperti yang tertulis dalam caption.

1 dari 2 halaman

1. Vicky Shu Rasakan Hal yang Berbeda

Namun, Vicky Shu tidak menyadari jika dirinya tengah mengandung waktu itu. Hingga ada perubahan yang terjadi mulai dari asi yang berkurang. Tentu saja hal ini membuatnya kebingungan.

"ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener-bener gak mau nenen lagi bahkan gak mau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang (ini sumpah galaunya luar biasa)," jelasnya.

"Lalu berat badan juga turun karena selain olahraga gila-gilaan juga gak nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Vicky Shu Selalu Meriang

Vicky Shu Selalu Meriang (credit: instagram.com/vickyshu)
Hampir tiap harinya Vicky Shu juga merasakan badannya meriang. Dengan adanya tanda-tanda ini, ia pun mulai curiga.

"Yang paling parah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah. Waktu hamil pertama super kebo dan aktif," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Hingga akhirnya ia pun melakukan tes kehamilan. Setelah mencoba beberapa test pack, ia pun dinyatakan positif. Kini usia kehamilannya telah masuki 8 minggu, sehat terus bumil.

(kpl/gen)


↑