Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cerita Wijin Tetap Berhubungan Baik Dengan Gisel: Tadi Baru Ditelepon Dia

Dian Eka Ryanti   | Kamis, 09 Juni 2022 16:29 WIB
Cerita Wijin Tetap Berhubungan Baik Dengan Gisel: Tadi Baru Ditelepon Dia
Wijin Tetap Berhubungan Baik Dengan Gisel (Credit Foto:Instagram.com/jaysforeal)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin, sempat menjadi sorotan netizen. Banyak pro dan kontra dari hubungan asmara mereka dulu, meskipun begitu, Wijin adalah salah satu orang yang selalu ada di sisi Gisel saat tersandung kasus yang sempat menghebohkan dunia maya kala itu.

Meskipun sudah tak menjalin asmara, Wijin mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Gisella Anastasya alias Gisel, meski sudah tak ada hubungan spesial, bukan berarti nggak boleh berteman kan?

"Ya as a friends saja. Tadi baru ditelepon dia, mau ngobrolin urusan kerjaan," ucap Wijin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ada Usaha Bersama

Memang, sebelum putus, keduanya sempat memiliki usaha bersama di bidang kuliner, Rakoes. Hingga sampai mereka putus, usaha tersebut masih tetap berjalan.

"Ya masih kayak teman, teman biasa yang memang berpartner di bisnis. Jadi bisnis ya profesional saja. Kan bisnisnya juga masih," kata Wijin.

2. Usaha Tetap Jalan Meski Putus

Wijin menceritakan, sebelum memulai usaha bersama Gisel, keduanya sepakat jika kedepannya hubungan mereka tak bisa dipertahankan, usaha mereka tetap akan berjalan.

"Kan memang sudah sepakat. Jadi pas sudahan, kami tetap jagain bisnis sama-sama. Kami kan masih ada karyawan yang perlu kami gaji, harus dikembangin juga bisnisnya. Jadi ya so far so good," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli