Kapanlagi.com - Tegar Satrya Mengaku banyak pengalaman unik selama berkecimpung di dunia entertain, khususnya dalam industri film tanah air. Dari sekian banyak tokoh yang ia mainkan dalam beberapa film layar lebar, diakui Tegar ketika ikut ambil peran di film Remember The Flavor jadi suatu hal sulit untuknya.

Pasalnya di film garapan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini, Tegar memainkan tokoh bernama Imam Fahroni yang merupakan seorang homo seksual alias gay. Baginya, yang membuatnya sangat berat memainkan tokoh ini adalah perjuangannya dalam mengeksplorasi karakter tersebut.

"Di film Remember The Flavor saya berperan sebagai gay, jelas perjuangannya untuk bisa mengeksplorasi karakter tersebut lumayan berat. Karena terus terang di kehidupan nyata saya tidak di ranah itu," ungkap Tegar Satrya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

"Tapi saya harus bisa berperan dan masuk ke ruang lingkup aspek kehidupan orang lain gitu. Yang di mana jauh dengan kehidupan nyata saya. Mau nggak mau kan saya harus eksplorasi, belajar banget tatanan hidup mereka (gay) tuh kayak gimana dan itu agak berat sih sebenarnya buat saya," lanjutnya.

 

 

(kpl/irf/frs)