Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Zaskia Sungkar membuat banyak orang bahagia. Setelah menunggu bertahun-tahun, ia dan sang suami, Irwansyah, kini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. 

Tentu saja orang-orang di sekitar Zaskia dan Irwansyah pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa buat pasangan ini. Salah satunya adalah Chacha Frederica. Ia mengucapkan rasa syukur atas kehamilan Zaskia dengan mengunggah sebuah video lama yang direkam tahun lalu. Di video tersebut, Chacha berbincang dengan Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina soal kehamilan. 

"MasyaAllah TabarakaAllah video ini tanggal 16 September 2019, pertama kali aku tahu aku hamil saat video ini diambil. Suami, mama, mertua dan keluargaku belum ada yang tahu. Ini salah satu video kenangan cerita aku yang belum pernah aku share sampai saat ini. Coba deh teman-teman perhatikan obrolan kita, mulai dari @shireensungkar hamil didoain @zaskiadyamecca, plus malam itu aku mendoakan mereka termasuk Kak @tasyanurmedina. Yang lucu Shireen ataupun Kia bilang, 'Nggak jangan dong, doain Kak Tasya aja tuh sama Ia (@zaskiasungkar15)'. Iya Amin MasyaAllah bener aja @zaskiadyamecca hamil dan saat aku tahu, aku telepon Kia kasih selamat dan bilang 'Ki, Alhamdulillah doa gue dikabulin'," cerita Chacha.

(kpl/pit)