Chand Kelvin Ungkap Alasan Dirinya Belum Menikah di Usia 34 Tahun

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 16:35 WIB
Chand Kelvin Ungkap Alasan Dirinya Belum Menikah di Usia 34 Tahun

Kapanlagi.com - Di usia yang kini sudah menginjak 34 tahun, aktor ganteng Chand Kelvin masih saja menjomblo. Rupanya saat ini Ia sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikan S2-nya yang bakal selesai pada 2020 mendatang.

Target nikah yang ditetapkan Chand sebenarnya sudah terlewat jauh. Padahal 2 adiknya sudah menikah dan punya anak. Tak heran jika pemeran film Taman Lawang itu akhirnya sering ditagih untuk segera nyusul.

"Kalau kita bicara target nikah, sepertinya sudah cukup jauh. Saya 3 bersaudara, anak pertama. Adek saya yang kedua dan ketiga udah nikah, punya anak. Saya udah lewat dari target, tapi ya walaupun saya telat nikah tapi saya yakin Allah akan memberikan saya yang terbaik dan sekarang saya lagi melakukan banyak hal yang saya lakukan, kuliah, pekerjaan yang lain dan syuting," ujar Chand ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Diteror Pertanyaan 'Kapan Nikah?'

Pertanyaan 'kapan nikah?' juga kerap meneror Chand. Meski merasa sebal, namun lama-lama Ia mulai terbiasa dengan hal tersebut. Terlebih orangtuanya juga tak terlalu memaksanya untunk urusan nikah.

"Pastinya (dituntut), tapi Alhamdulillah mama papa membebaskan saya. Kesel sih (ditanya) sebenarnya, apalagi ketika adik saya nikah dua-duanya dari mulai siaraman, akad nikah, resepsi, orang-orang salamannya selain sama adek saya, sama saya, minta foto dan nanyanya pun sama saya 'kapan nyusul?', kadang-kadang sebel tapi yaudah lah sambil berdoa diberi yang terbaik sama Allah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Wanita yang Sesuai

Belum Ada Wanita yang Sesuai Chand Kelvin © KapanLagi/Nurwahyunan
Selain masih punya banyak kesibukan lain, Chand juga belum menemukan wanita yang pas dalam hatinya. Terlebih lagi Chand mengaku jika dirinya sosok yang perfeksionis dan pilih-pilih untuk urusan percintaan.

"Mungkin salah satunya itu (belum ada yang sesuai). Semakin tua, berumur, banyak melakukan hal, saya berpikir gue harus cari cewe yang gini, agak perfectionist kalo saya bilang. Tapi manusia nggak ada yang sempurna ya, saya tetap cari yang terbaik buat saya karena saya pengen ketika saya menikah, nggak berkali-kali, tapi saya pengen nikahnya sekali seumur hidup," tutup Chand.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑