Chantal Della Concetta Jajal Seni Panggung di 'RUMAH BONEKA'

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 19:00 WIB
Chantal Della Concetta Jajal Seni Panggung di 'RUMAH BONEKA'
Kapanlagi.com - Selain menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta, nampaknya Chantal Della Concetta juga tertarik menjadi pemain teater. Saat ini, dia sedang berlatih untuk pementasan yang bertajuk RUMAH BONEKA.

Dalam pertunjukan yang akan dipentaskan pada tanggal 30 November sampai 3 Desember 2011 ini, Chantal akan bermain sebagai Nora. Karakter Nora adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu mengikuti kemauan suaminya.

"Aku di situ sebagai Nora, ibu rumah tangga yang selalu mengikuti apa kata suami. Tapi suaminya itu memperlakukan dia cuma hanya sebagai istri boneka yang hanya cantik dan jadi pajangan di rumah," ungkapnya pada KapanLagi.com™ saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (5/11) lalu.

Bermain dalam pertunjukan ini, Chantal akan beradu seni peran dengan Maya Hasan dan Ayu Diah Pasha. Dia juga mengungkapkan bahwa ada banyak pengalaman baru yang dia dapat saat latihan yang sudah dijalankannya sejak satu bulan yang lalu ini.

Saat ditanya tentang kesulitannya, Chantal mengungkapkan bahwa kesulitan terbesarnya adalah saat dia harus menari balet dan bermain piano. Padahal, Chantal sama sekali tidak pernah menari balet (kpl/ato/nic)