Charlie ST12 Ambil Hikmah Digosipkan Sakit

Erlin | 15 Januari 2010, 13:38 WIB
Charlie ST12 Ambil Hikmah Digosipkan Sakit
Kapanlagi.com - Digosipkan sakit parah dan meninggal tidak lantas membuat Charlie ST12 kesal. Malahan vokalis/pencipta lagu ini mengaku bersyukur dengan adanya gosip tersebut. Terlepas dari gosip sakit itu, Charlie sendiri dalam keadaan sehat.

Ditanya soal gosip sakit, Charlie mengatakan kalau semua itu hanya rekaan. "Ah gosip itu, jujur emang gak ada apa-apa. Kemarin kan sempet ribut aku digosipin meninggal, parah kan. Tapi hadapilah dengan senyuman dan dengan itu alhamdulillah semua teman-teman ngedoain," katanya saat ditemui di pembuatan video klip Putri Iklan di Studio Gudang, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

"Aku nggak tahu, emang muncul aja gosip itu, terus temen-temen pada ribut terus. Aku langsung kasih tahu ke mereka, nggak ada apa-apa kok, malah aku lagi serius garap next album, ada Pepeng juga saat itu," tambahnya.

Charlie memastikan kondisinya dalam keadaan baik. "Enggak ada apa-apa, muka gue aja lagi gemuk-gemuknya nih. Alhamdulillah lagi sehat. Gue heran ada berita gue sakit liver padahal gak banget. Waktu itu sempet dirawat cuma kecapekan doang. Dan aku emang ada maag, dah kronis," tegasnya.

Vokalis yang mahir mencipta lagu ini mengaku kalau dia memilih mengambil sisi positif dari gosip ini. "Oh enggak (berusaha mencari biang gosip), ngapain. Gak ada kerjaan aja, istilahnya aku dapat hikmah yang baik, ambil positifnya didoain sama ST Setia (sebutan fans ST12)," katanya.

Untuk menjaga kesehatan, Charlie punya kiat sendiri. "Ya jaga stamina dan kesehatan, minum air putih aja dan ngurangin begadang sama kalau pagi-pagi yang biasanya telat makan, aku langsung makan. Ya paling yang jelek aja diubah, kayak begadang, mau kurangin rokok," sambungnya lagi.    (kpl/gum/erl)

Editor:  

Erlin