Charly Van Houten Juga Laporkan Mama & Kakak Rere Regina

Fitrah Ardiyanti | 10 Oktober 2015, 12:15 WIB
Charly Van Houten Juga Laporkan Mama & Kakak Rere Regina

Kapanlagi.com - Perseteruan penyanyi Rere Regina dengan Charly Van Houten semakin panas saja. Kemarin, Rere mendatangi Reskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik dan membuat Berita Acara Pidana (BAP) atas laporannya terhadap istri Charly Van Houten, Regina Irawan.

"Lebih ke pencemaran nama baik aja, kita juga bawa bukti-bukti. Ada yang dari media sosial. Ya gak jauh dari itu," ungkap Rere Regina saat ditanya awak media apa saja yang ditanyakan penyidik padanya.

Pihak Charly pun tak tinggal diam. Setelah melaporkan balik Rere Regina ke pihak yang berwajib, kini giliran mama dan kakak Rere juga ikut dilaporkan. Karenanya, ia tak gentar. "Gak papa, itu haknya kak Charly melaporkan siapapun. Intinya saya siap," balas Rere saat ditemui di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Charly Van Houten juga laporkan kakak dan mama Rere Regina/©KapanLagi.com®/VJ AdeCharly Van Houten juga laporkan kakak dan mama Rere Regina/©KapanLagi.com®/VJ Ade

Bahkan Rere pun menantang balik di pihak Charly di Twitter. "Kalau elo bener laporin dong ke polisi, masa gue hina-hina diem aja," demikian tulis Rere di Twitter. 

Apa yang ia lakukan selama ini lebih didasari karena kelelahannya sebagai pihak yang selalu disalahkan dalam pertengkaran Charly dan istrinya. Ia merasa dengan membuka aib Charly ke publik, maka Regina akan tahu bagaimana belang sang suami.

"Karena aku sudah cukup lelah dan capek. Selama 3 tahun setengah, kalo mereka berantem aku yang disalahin. Aku ngomong seperti ini supaya istrinya tahu suaminya seperti apa, biar semua orang tahu kak Charly seperti apa. Aku juga gak mau istriya curcol lagi sama aku dengan kata-kata yang gak pantes," tandasnya.

(kpl/hen/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti