Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Chef Arnold Rela Lelang Pisau Kesayangan Miliknya Demi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Senin, 02 Agustus 2021 18:48 WIB
Chef Arnold Rela Lelang Pisau Kesayangan Miliknya Demi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Chef Arnold / Credit Foto: Instagram - arnoldpo

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 yang berkepanjangan di Indonesia memberikan dampak yang begitu negatif pada berbagai sektor. Seperti diketahui, dari hari ke hari, kasus positif terus bertambah, di mana hal itu tidak sejalan dengan ketersediaan fasilitas dan tenaga kesehatan yang dapat mendukung pemulihan pasien. Berangkat dari fakta itu, Tokocrypto sebagai pedagang aset kripto nomor 1 pun menginisiasi TokoCare #KolaborAKSI.

Salah satu program yang digalang adalah Lelang Kebaikan bersama para publik figur Tanah Air, di mana mereka akan melelang barang favorit masing-masing dan hasilnya akan disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik.com. Beberapa nama yang sejauh ini dipastikan terlibat antara lain Chef Arnold Poernomo, Jejouw, Bhaskara HINDIA dan masih banyak lainnya.

“TokoCare merupakan sebuah Inisiatif Tokocrypto untuk berKOLABORasi dan berAKSI dalam berbagai program corporate social responsibility. Dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi di mana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerjasama dengan teman-teman publik figur yang dekat dengan Tokocrypto,” ungkap Nanda Ivens, Tokocrypto.

Lewat program ini, Chef Arnold diketahui melelang pisau kesayangan miliknya untuk umum. Seperti diketahui, pisau adalah item yang memiliki arti begitu besar bagi seorang chef. Meski begitu, Chef Arnold merelakan barang kesayangannya untuk dijual demi membantu sesama.

"Ini adalah salah satu pisau kesayangan yang pernah rusak dan tumpul. Sudah direstorasi sama @crackwoodindonesia dan dibikinkan talenan yang seragam. Pisau ini banyak sekali memorinya dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya di dapur. Dengan senang hati pisau dan talenan ini saya lelang bersama @tokocrypto di #KolaborAksi #TokoCare semua hasilnya akan disalurkan via @benihbai," tulis Chef Arnold pada postingannya di Instagram.

(kpl/gtr)