Chef Arnold Unggah Foto Chef Juna Senyum Saat Sedang Makan, Rambutnya Bikin Salfok

Rahmi Safitri | Rabu, 30 Oktober 2019 16:00 WIB
Chef Arnold Unggah Foto Chef Juna Senyum Saat Sedang Makan, Rambutnya Bikin Salfok

Kapanlagi.com - Masterchef Indonesia adalah salah satu acara favorit masyarakat Indonesia. Yang rajin nonton program lomba masak untuk koki amatir ini pastinya akrab dan familiar dengan dua pria yang bertindak sebagai juri, Chef Juna dan Chef Arnold.

Kedua chef tersebut dikenal begitu ketat dalam menilai masakan para peserta, tak jarang keduanya memberikan komentar pedas dan bisa dibilang jarang memuji kecuali jika sudah merasakan makanan yang benar-benar enak. Meski terlihat 'menakutkan', dua chef ini punya banyak fans terutama ibu-ibu. Soalnya selain jago masak, Chef Arnold dan Chef Juna punya wajah ganteng.

Chef Arnold sendiri sangat aktif di media sosial termasuk Twitter. Ia sering membuat cuitan lucu yang langsung mendapat komentar dari followers dan fans-nya.

1 dari 2 halaman

1. Posting Foto Bareng Chef Juna

Selain menjadi juri di Masterchef Indonesia, Chef Arnold juga punya usaha restoran sendiri dengan menu-menu buatannya pastinya. Ayah satu anak ini pun sering sekali mempromosikan restorannya ini media sosial.

Hal itu dilakukannya lagi di Twitter pada hari Rabu (30/10/2019). Tapi kali ini ada yang spesial, karena Chef Arnold posting foto bareng dengan rekannya, Chef Juna. Di foto tersebut, Chef Juna tampak membawa makanan.

2 dari 2 halaman

2. Senyum dan Rambut Chef Juna Jadi Perhatian

Senyum dan Rambut Chef Juna Jadi Perhatian Chef Juna dan Chef Arnold © twitter.com/ArnoldPoernomo
Ternyata makanan yang dibawa oleh Chef Juna adalah produk dari Chef Arnold. "Coba tanya dia...KAPAN DIA MAKAN SAMBIL SENYUM? KALO BUKAN MAKAN MASAKAN SAYA?" tulis Chef Arnold.

Postingan Chef Arnold ini langsung diserbu banyak warganet. Ada yang bilang ganteng, tapi tak sedikit juga ada yang salah fokus dengan model rambut Chef Juna. 

Lihat sedikit Chef Juna nggak? Gimana nih komentar KLovers?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑