Chelsea Olivia: Agama Bukan Batasan Berbagi Kebahagiaan

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 14:03 WIB
Chelsea Olivia: Agama Bukan Batasan Berbagi Kebahagiaan
Kapanlagi.com - Walaupun Chelsea Olivia bukan muslim, namun hal ini tidak menghalanginya untuk ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dalam suasana bulan Ramadhan. Hal ini terpancar ketika dirinya mengikuti acara di Yayasan Yatim Piatu Al Anshor, Jati Waringin, Bekasi (31/8).

"Sangat senang, mereka adalah anak-anak yang sangat polos. Kedatangan ke sini bisa dibilang untuk memberi semangat dan motivasi," jelas Chelsea ketika ditanya kesannya mengikuti acara ini.

Ketika disinggung bahwa dirinya bukan muslim, Chelsea pun menanggapi dengan bijak, "Buat aku berbagi kebahagiaan itu, enggak terbatas pada agama. Aku sempat terharu banget. Pas bagiin hadiah ada yang ngomong satu lagi dong untuk saudara saya. Di situ saya terharu, karena ini panti asuhan. Mungkin mereka bukan saudara kandung. Tapi merasa sebagai saudara."

Chelsea juga menyatakan bahwa dirinya salut melihat anak-anak kecil di panti asuhan yang sudah mampu berpuasa penuh, karena dirinya tidak yakin bahwa dirinya sendiri akan mampu jika harus berpuasa.

"Hikmahnya kalau terjun langsung ke tempatnya itu bisa tau, mereka tinggal di tempat seperti ini. Secara pribadi merasa lebih bersyukur," ungkap Chelsea setelah melihat sendiri kehidupan anak-anak yatim.

Lantas bagaimana dengan Lebaran yang hampir tiba? "Bisa dibilang ikut suasananya karena sebagian keluarga besar ada yang muslim. Jadi kalau lebaran, itu keliling ke rumah, nyobain ketupat sayur, kue dll. Ikut maaf-maafan," pungkas salah seorang anggota Bukan Bintang Biasa ini. (kp/ato/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari