Chelsea Olivia Main Sinetron Lagi Setelah 4 Tahun Vakum: Seperti Keluar Kandang

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 25 Juli 2019 11:15 WIB
Chelsea Olivia Main Sinetron Lagi Setelah 4 Tahun Vakum: Seperti Keluar Kandang

Kapanlagi.com - Setelah vakum di dunia sinetron, artis cantik Chelsea Olivia kembali tampil di layar kaca. Ibu satu anak itu menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Rindu Tanpa Cinta. Di sinetron yang diproduksi MNC Pictures ini, Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu.

Rindu sendiri adalah seorang wanita yang miliki suami benama Rendy, diperankan oleh Irwansyah. Rasanya sinetron ini paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Pasalnya kedua pemeran utama tersebut hadir lagi di layar kaca setelah lama vakum di dunia sinetron.

"Sebenernya sinetron ini adalah drama keluarga yang ceritanya banyak sekali di dunia nyata. Mungkin dalam sinetron ini bisa menjadi inspirasi orang-orang disana yang mungkin sedang mengalami masalah yang sama," kata Chelsea Olivia di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Main Sinetron Lagi Jadi Obat Rindu

Kembali ke dunia sinetron seolah menjadi obat rindu bagi Chelsea Olivia setelah memutuskan vakum untuk mengurus anak. Bisa kembali main sinetron, akhirnya bisa mengobati rasa kangennya di dunia hiburan.

"Rasanya seperti keluar kandang. Ya pasti rasanya senang banget, obat kerinduan, karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu. Tapi untuk terjun ke sinteron, bener-bener mengobati banget obat kerinduan," kata Chelsea.

"Jadi pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir aku bisa nggak yah maen sinteron lagi terus ninggalin anak. Karena kita tau banget kalo syuting sinteron striping. Jadi buat ninggalinnya jadi mikir-mikir, jadi sekarang aku harus bisa membagi waktu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Glenn Alinskie Beri Support

Glenn Alinskie Beri Support (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)
Balik main sinetron, Chelsea Olivia mengaku diyakinkan oleh suaminya sendiri, yakni Glenn Alinskie. Ya, Glenn berikan dukungan besar terhadapnya.

"(Diyakinkan) Glenn, sekarang waktunya (syuting) katanya karena kita mau program punya anak kedua lagi kan. Jadi nanti kalo udah punya anak kedua nggak tau bisa maen lagi. Mungkin bisa main (sinetron), mungkin juga bisa bener-bener nggak main," pungkasnya.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑