Chelsea Olivia Menyesal Karena Baru Hamil Lagi Sekarang

Rabu, 03 Juni 2020 07:15 WIB
Chelsea Olivia Menyesal Karena Baru Hamil Lagi Sekarang

Kapanlagi.com - Saat ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah dalam masa-masa bahagia. Seperti diketahui, belum lama ini mereka mengumumkan kehamilan anak keduanya. Saat ini usia kehamilan Chelsea sendiri sudah masuk di usia 17 minggu alias hampir 4 bulan.

Meski merasa excited, namun rupanya ada satu hal yang sedikit disesali oleh Chelsea. Ya, bintang sinetron Catatan Harian Nayla itu merasa jika Ia seharusnya hamil anak kedua lebih cepat.

"Rasanya kok ngerasa nyesel, kenapa baru hamil lagi sekarang? Kenapa nggak dari dulu aja," tulis Chelsea pada caption sebuah foto postingan terbarunya.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi Sekarang

Alasan Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi Sekarang © instagram.com/chelseaoliviaa
Namun jangan salah sangka dulu ya, karena sebenarnya alasan Chelsea menyesal bukanlah sesuatu yang negatif. Wanita berusia 27 tahun ini cuma merasa jika dirinya mendapatkan perlakuan spesial ketika hamil dari orang-orang sekitarnya.

"Jadi ibu hamil itu kayak Princess, dapet perhatian yang lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen-temen yang selalu nanyain, 'Chels lagi kepengen makan apa sekarang?'," tutup Chelsea.

2 dari 2 halaman

2. Hal Aneh yang Diidamkan Chelsea Olivia

Hal Aneh yang Diidamkan Chelsea Olivia © instagram.com/chelseaoliviaa
Sebagai seorang bumil, Chelsea juga mengalami yang namanya ngidam. Namun beruntung Ia punya suami yang begitu sigap dan pengertian dalam diri Glenn. Seperti yang belum lama ini diceritakannya.

"Untuk suamiku, terima kasih banyak ya untuk kesabaran-nya dan kasih sayang-nya. Walau ini bukan yang pertama bagi kami, tapi semua terasa baru dan special. Pasti melelahkan untuk kamu yang selalu aku repotin setiap malam jam 3 AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat. Tapi dia lakukan dengan senyuman," tulis Chelsea pada postingannya.

(kpl/gtr)