Chelsea Olivia Sebut Tingkah Syahrini Memalukan

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 12:51 WIB
Chelsea Olivia Sebut Tingkah Syahrini Memalukan
Kapanlagi.com - Terpilihnya Syahrini menjadi artis Indonesia yang menyambut mega bintang sepak bola dunia David Beckham ternyata mendatangkan sesuatu yang kurang mengenakan bagi biduanita tersebut.

Bahkan rekan sesama artis sempat memberikan ucapan kurang sedap kepada pelantun tembang Aku Tak Biasa ini. Entah karena tidak berkesempatan mendapatkan ciuman dari Beckham sebagaimana Syahrini, artis Chelsea Olivia mengomentari tingkah Syahrini yang dinilai lebay itu.

"Mmmmm malu2in..," tulis Chelsea Olivia dalam akun Twitternya menanggapi berita tentang Syahrini yang mengaku menjadi norak dan alay saat bertemu Beckham, Senin (28/11/2011).

Sejumlah selebriti lain pun ikut mengomentari pemberitaan pertemuan Syahrini dan Beckham yang datang untuk bertanding melawan tim Indonesia, dan kebanyakan via Twitter.

"TL ramai dng 'kecemburuan' perempuan2 kpd Syahrini.. Saya memilih sok 'cool' aja.. *sambiljedut2inpalaketembok," sindir Wanda Hamidah.

Saat bertemu Beckham, Syahrini tampil dengan jambul khas yang diberi nama jambul khatulistiwa. Dengan tingkahnya yang unik itu membuat vokalis Nidji, Giring ikut berkomentar.

"Syahrini is a good singer.. And she know's how to make a catchy news and publicity Salam buat jambul katulistiwa mu #mindtalk," tulis Giring. [initial]

Baca juga:

    (kpl/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko