Chicco Jerikho Buru-Buru Nikahi Putri Marino, Takut Diambil Orang Lain

Rahmi Safitri | 09 Maret 2018, 12:15 WIB
Chicco Jerikho Buru-Buru Nikahi Putri Marino, Takut Diambil Orang Lain

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho adalah sosok pria yang selama ini dikenal bukan cuma punya akting brilian dan wajah tampan, tapi juga tentang kisah-kisah cintanya dengan sederet selebritis cantik Tanah Air. Tapi kini semua cerita itu menjadi masa lalu, karena bintang film FILOSOFI KOPI itu telah menjadi suami dari aktris Putri Marino dalam pernikahan bahagia yang berlangsung pada hari Sabtu (3/3/2018).

Chicco tak perlu waktu lama dalam memutuskan untuk menikahi Putri. Hanya dalam hitungan bulan, ia telah merasa yakin kalau menemukan sosok wanita idaman dalam diri wanita yang 9 tahun lebih muda darinya itu. Salah satunya yang membuat Chicco yakin adalah kesederhanaan seorang Putri.

"Buat gue ketemu perempuan yang kayak Putri ini sangat jarang banget ya, dia perempuan yang apa adanya. Simple banget, dia perempuan yang bisa jadi diri dia sendiri, dia tahu apa yang dia mau dan yang paling penting, komunikasi kita itu, nyambung. Gue bisa ngobrol apa aja sama Putri, bisa jadi teman. Bisa jadi pasangan. Gue yakin karena kita akan berpasangan seumur hidup suami istri maka kita harus jadi satu dan gue bisa menemukan itu di Putri. Dia sangat sederhana. That's why gue cepat-cepat nikahin dia. Daripada gua keduluan orang mendingan gua lamar duluan," cerita Chicco saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco langsung bilang serius saat kenalan dengan keluarga Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChicco langsung bilang serius saat kenalan dengan keluarga Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Pernikahan tentunya melibatkan keluarga kedua belah pihak. Oleh karena itu saat ke Bali, Chicco langsung menemui keluarga Putri. Saat itu pula, Chicco menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Putri. "Saya mau pacaran ini benar serius buat masa depan. Saya ngomong sama orangtuanya langsung dan adik-adiknya," ujar Chicco.

Pernikahan Chicco dan Putri ini bisa dibilang mendadak bagi netizens dan fans, jadi nggak heran kalau banyak yang merasa patah hati ditinggal menikah oleh dua bintang ini. Apa tanggapan Chicco soal 'patah hati day' ini?

"Kamu (Putri) dong, ngomong dong tanggapannya gimana . Soalnya banyak banget yang ngehujat gue nih. Haha, nggak deng. "Wah cewek gue lo ambil" (komentar fans Putri ke Chicco). Haha, nggak bercanda," pungkas Chicco membuat sang istri senyum-senyum.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah