Chicco Jerikho Menikah Dengan Putri Marino, Gading Marten Ikut Bahagia

Sanjaya Ferryanto | 08 Maret 2018, 16:15 WIB
Chicco Jerikho Menikah Dengan Putri Marino, Gading Marten Ikut Bahagia

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin. Pernikahan keduanya tersebut digelar di Sofitel Nusa Dua Bali dan tertutup bagi awak media.

Gading Marten selaku kawan dari Chicco pun mengungkapkan kebahagiaannya karena Chicco sudah menikah. Chicco sendiri memang menjadi produser dari film yang dibintanginya, LOVE FOR SALE.

"Iya sekali lagi selamat ya Chicco dan Putri sudah sah akhirnya, saya senang banget. Jujur pas film ini tuh kita nyela-nyela si Chicco, film ini tuh lo banget ya jomblo-jomblo gitu, ternyata dia punya rencana di balik ini semua, premiere dia sudah tidak jomblo," ungkapnya ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Gading Marten © Kapanlagi/Agus ApriyantoGading Marten © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Gading menceritakan jika ada momen menarik dari Chicco dan Putri. Saat itu Chicco ingin menjemput Putri, namun Putri malah menolaknya dan berkata ingin naik ojek online saja.

"Dulu pertama kali baru mau dekat sama Putri kita tahu deh tuh semua, terus dari yang si Putri mau dijemput katanya 'nggak usah, nggak usah dijemput, aku mau naik ojek online' Chicco bilang, 'nggak apa-apa aku yang nyamper'. Di situ kita bilang, wah ini cewek benar nih, ini yang harus lo kejar nih. Tapi gue beneran nggak nyangka dia secepat ini. Gua bahagia sih, dia pernah bilang ke gua, 'yang ini yang mau gua kawinin' tapi gue nggak nyangka secepat itu, tambahnya.

Keduanya pun menikah di Bali dihadiri oleh keluarga dan kawan-kawan terdekat. Selamat menempuh hidup baru Chicco dan Putri!

(kpl/rhm/frs)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah