Chicco Jerikho Ungkap Pembobol Tabungan Berlokasi di Bali

Ayu Srikhandi | 03 Mei 2018, 15:40 WIB
Chicco Jerikho Ungkap Pembobol Tabungan Berlokasi di Bali

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakan menimpa aktor tampan Chicco Jerikho. Rabu kemarin (2/5/2018) ia mengetahui kondisi bila saldo tabungannya dibobol pihak lain setelah tak bisa melakukan penarikan dikarenakan mencapai batas transaksi.

Beruntung tabungan yang hilang dengan cepat diganti oleh pihak bank yakni BCA. Dari info yang didapat, terungkap bila lokasi pembobol berada di Bali.

"Masalahnya udah clear, tinggal nunggu hasil investigasi kenapa ada orang bisa menggunakan rekening saya. Itu di luar kota pula, katanya di Bali," aku Chicco saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

Chicco Jerikho menjelaskan soal tabungannya yang kena bobol. ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChicco Jerikho menjelaskan soal tabungannya yang kena bobol. ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Chicco tidak bisa menebak siapa pelaku pembobolan karena selama ini dia selalu melakukan transaksi seorang diri. Tidak pernah melakukan penarikan dengan diwakilkan pihak lain.

"Saya nggak pernah nyuruh orang lain ngambil uang, semua dilakukan sendiri. Ya namanya orang jahat selalu cari cara untuk berbuat jahat. Karena penjahat sudah canggih, kita harus semakin canggih," ujarnya.

Sayangnya ketika ditanya nominal yang sempat hilang, pemain film FILOSOFI KOPI ini enggan terbuka. "Nggak usah disebutin lah," tutup suami Putri Marino tersebut.

(kpl/abs/jje)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho