Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Chika Jessica Bagikan Pengalaman Jadi Pembawa Acara Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi

Umar Sjadjaah   | Senin, 22 Maret 2021 15:05 WIB
Chika Jessica Bagikan Pengalaman Jadi Pembawa Acara Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi
Chika Jessica - instagram.com/chikajessica88

Kapanlagi.com - Pandemi Covid 19 belum bisa dipastikan kapan berakhir. Beberapa momen yang melibatkan banyak orang terpaksa harus ditunda dengan alasan agar virus Covid 19 tidak menyebar. Setahun berlalu, kini masyarakat perlahan mulai kembali beraktivitas dalam kondisi new normal. Pada kondisi ini kita tetap dapat beraktivitas normal namun tetap harus taat pada protokol kesehatan.

Resepsi pernikahan adalah salah satu acara yang melibatkan massa dalam jumlah relatif besar. Presenter Chika Jessica baru-baru ini membagikan pengalamannya menjadi pembawa acara atau Master of Ceremony (MC) di resepsi pernikahan rekannya pada saat pandemi Covid 19 yang masih melanda.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Resepsi dengan Protokol Kesehatan

Chika Jessica - instagram.com/chikajessica88Chika Jessica - instagram.com/chikajessica88

Pada unggahan Instagram nya, Chika menulis caption bahwa semua hadirin dan tamu undangan harus mentaati protokol kesehatan yang cukup ketat. Ia menjabarkan bahwa para tamu undangan harus melakukan tes swab antigen, memakai masker, tidak diperbolehkan bersalaman serta melakukan kontak fisik lainnya. 

2. Taat Protokol Kesehatan

Wanita 32 tahun ini menambahkan bahwa meski dirinya kurang nyaman dengan segala aturan ketat terkait protokol kesehatan, ia tetap harus mentaati aturan tersebut. Ini semua demi kebaikan bersama agar Covid 19 tidak menyebar luas dan pandemi segera berakhir. KLovers, yuk #IngatPesanIbu dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, dan tetap jaga jarak. 

Editor:   Umar Sjadjaah

Topik Terkait