Christian Sugiono Bongkar Surat Cinta Titi Kamal 21 Tahun Lalu, Isinya Lucu Tapi Romantis

Kamis, 04 Juni 2020 08:02 WIB
Christian Sugiono Bongkar Surat Cinta Titi Kamal 21 Tahun Lalu, Isinya Lucu Tapi Romantis

Kapanlagi.com - Christian Sugiono membongkar isi kotak pribadinya yang ternyata berisi barang-barang peninggalan dari sang istri, Titi Kamal saat masih pacaran dulu. Dari mulai baju, tiket nonton film, sampai surat cinta masih tersimpan rapi selama 21 tahun.

Dari sekian banyak barang-barang kenangan itu, surat cinta dari Titi Kamal untuk Christian Sugiono yang menjadi sorotan. Terlihat dalam surat tersebut gaya tulisan tangan Titi Kamal begitu lucu, tapi begitu romantis.

1 dari 2 halaman

1. Surat Curahan Hati Titi Kamal

Surat Curahan Hati Titi Kamal ©youtube.com/Titi dan Tian
Berpacaran pada tanggal 26 Agustus 1999, pada masa itu handphone masih sangat jarang. Dan surat pun menjadi salah satu alat komunikasi yang paling gampang digunakan. Tak ayal jika saat itu Titi dan Tian bisa berkirim surat sampai berpuluh-puluh.

Dan salah satu yang menarik adalah surat curahan hati dan permintaan maaf Titi Kamal kepada Christian Sugiono.

"Tian Chayank, maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian, bawaannya ngambek terus. Dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia...(yayangku)," tulis Titi dalam sebuah surat," ujar Titi Kamal dilansir dari youtube Titi dan Tian belum lama ini.

Sontak Titi Kamal pun langsung tertawa geli usai membaca surat yang ia tulis untuk Christian. "Sumpah dangdut banget," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Minta Menabung Agar Bisa Beli Mobil

Minta Menabung Agar Bisa Beli Mobil ©youtube.com/Titi dan Tian
Satu surat lagi yang isi juga gak kalah lucu. Saat itu, Titi Kamal mengirimkan surat untuk Christian Sugiono beberapa hari sebelum Tian berangkat ke Jerman untuk sekolah.

Dalam surat tersebut, Titi Kamal meminta agar Christian Sugiono untuk menabung dan segera bisa beli mobil.

"Belajar yang rajin sama nabung banyak-banyak biar kalo aku kesana udah ada mobil jadi nggak ngeteng (disana ada becak apa nggak?)," isi surat tersebut.

Membaca tulisan tersebut Tian langsung tertawa sambil mengomentari "matre...disuruh beli mobil,".

(kpl/dwn)