Chyntiara Alona Ogah Tampil Seronok Lagi

Ratih Adiwardhani | 29 Juli 2013, 16:26 WIB
Chyntiara Alona Ogah Tampil Seronok Lagi

Kapanlagi.com - Sebelumnya, Chyntiara Alona sangat dikenal sebagai artis wanita yang sering menonjolkan keseksiannya. Dalam perannya di beberapa film dan juga penampilannya sehari-hari. Tak muluk ketika sebagian orang memberikan imej bom seks kepadanya.

Namun itu adalah alona yang dulu, sekarang, dirinya lebih introspeksi diri untuk tak lagi berlaku seronok. "Dulu aku dikenal sebagai wanita yang berperan seksi  dan artis bom seks. Berita dan fotonya tersebar di internet dan di mana-mana, terus film seronok," kata Alona di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan (28/7).

Chyntiara Alona ogah tampil seronok lagiChyntiara Alona ogah tampil seronok lagi

Lihat Juga:

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu
Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub
Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!
Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino
Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca


"Jadi aku lebih intropeksi diri dan aku gak akan ambil job itu lagi. Aku gak mau seperti itu lagi, apalagi ngetop bukan denga ridho Allah SWT," lanjutnya.

Alona pun tak mau mempermasalahkan masalah uang yang didapatkannya dengan job-job yang mempertontonkan lekuk tubuhnya. "Pas di Australia sempet ditawarin bayaran 2 kali lipat dari biasanya, tapi harus dengan pose nudes tapi aku gak ambil karena aku nggak mau," tuturnya.

Baginya, rejeki datangnya dari Allah, sehingga hanya ridho-Nya saja yang harus diraih. Nantinya rejeki akan datang dengan sendirinya. "Menurut aku rejeki di tangan Allah, dan aku maunya rejeki yang halal dari tangan Allah. Menurut aku kalau Allah belum kasih ijin rejeki banyak, pasti juga gak dikasih, tapi kalau Allah dah ijinkan terjadi pasti rejeki dikasih," tandasnya.

(kpl/ato/rth)

Editor:   Ratih Adiwardhani

Topik Terkait