Cici Panda Terharu Dapat Hadiah Ultah Dari Putri Mungil-nya

Guntur Merdekawan | 09 Februari 2016, 20:35 WIB
Cici Panda Terharu Dapat Hadiah Ultah Dari Putri Mungil-nya
Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (9/2) merupakan hari lahir dari Cici Panda. Presenter cantik itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Di usianya kali ini, Cipan, sapaan akrabnya berharap bisa jadi sosok yang makin dewasa.

"Umur 33 agar lebih dewasa lagi. Dewasa bagi aku kan belum tentu dewasa buat orang lain. Aku setiap bertambah usia bersyukur yang luar biasa, harapan pengen jadi manusia yang lebih baik lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (9/2).

Kebahagiaan Cipan pada hari ultahnya kali ini sedikit kurang lengkap lantaran Ia tak mendapat hadiah dari sang suami, Marcel Aditya. Meskipun begitu, Cipan merasa terharu lantaran putri mungilnya, Alika Annabelle Pandrya tidak pernah lupa untuk memberikan sebuah kado untuknya.

"Alika masih kecil ya belum punya uang juga. Dia biasanya ngasih hadiah, barang-barang yang ada di rumah aja, ngumpulin barang-barang di rumah atau bikin gambar, senang aja sih. Aku tersentuh ya walau ngasih barang-barang kita juga sih, tapi sudah ada niatan. Tadi pagi papanya bilang hari ini mama ultah, terus dia (Alika) ucapin ulang tahun," sambung Cipan.

Cici Panda dan putri cantiknya, Alika © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCici Panda dan putri cantiknya, Alika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ditanya apakah ulang tahun kali ini Alika sudah menyiapkan kado untuk sang Mama, dengan nada polos Alika merahasiakannya. "Belum, nggak boleh dikasih tau," jawab Alika.

Anak semata wayang Cipan itu sendiri tahun ini akan genap berusia 6. Sejak menikah selama 7 tahun lamanya bersama Marcel, hingga kini mantan presenter acara Termehek-Mehek itu memang baru dikaruniai satu orang anak saja.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah