Ciduk Haters yang Berkomentar Kasar, Shandy Aulia Besar Hati Memaafkan

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 11 September 2019 14:38 WIB
Ciduk Haters yang Berkomentar Kasar, Shandy Aulia Besar Hati Memaafkan

Kapanlagi.com - Foto Shandy Aulia kala memakai bikini menuai banyak komentar negatif dari netizen. Bahkan ada yang mengirimkan komentar lewat pesan langsung alias DM ke Shandy, dengan kalimat yang kasar.

Tak tinggal diam, Shandy Aulia menciduk seorang netizen yang komentarnya tak pantas. Dalam komentarnya, akun bernama @irasusanti0087 tersebut menyebut bahwa seharusnya Shandy sekalian saja telanjang daripada memakai bikini.

Kalimat yang dituliskan oleh Ira ke Shandy benar-benar membuat siapapun yang membaca ikut meradang. Shandy pun mengancam akan melaporkan sang netizen ke polisi.

1 dari 2 halaman

1. Shandy Follow Haters

Shandy Follow Haters © instagram.com/shandyaulia
Tidak main-main dengan ancamannya, Shandy Aulia pun mengajukan permintaan pertemanan kepada Ira Susanti. Akun sang haters sendiri digembok, sehingga tidak bisa langsung dilihat profilnya, kecuali difollow.

Sementara itu, setelah menerima pesan dari Shandy, Ira tampak panik dan terus mengirimkan permintaan maaf kepada sang aktris. Awalnya Shandy bergeming dan meminta kepada Ira agar berhenti mengiriminya pesan pribadi.

Tetapi Ira terus mengirimkan DM dan sempat mengatakan bahwa ia adalah orang yang kurang iman. Ira pun menyebut bahwa ia akan unfollow Shandy agar tak berkomentar kurang ajar lagi.

2 dari 2 halaman

2. Shandy Memaafkan

Shandy Memaafkan © instagram.com/shandyaulia
Ira Susanti akhirnya mengirimkan video permintaan maaf secara langsung kepada Shandy Aulia. Permohonan maaf ini kemudian diterima Shandy dengan lapang dada.

Video tersebut diunggah Shandy di laman Insta Story akun pribadinya. Ia pun menyampaikan respek-nya kepada Ira Susanti karena sudah meminta maaf kepadanya.

Dengan video ini, Shandy menerima perdamaian antara dirinya dengan Ira. Ia tak melanjutkan masalah ini ke pihak berwajib seperti ancaman sebelumnya.

(kpl/phi)


↑