Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cinta Laura Ceritakan Pengalaman Lucu dengan Bubah Alvian di Balik New York Fashion Week Tahun 2017 Silam

Selasa, 25 Februari 2020 07:31 WIB
Cinta Laura Ceritakan Pengalaman Lucu dengan Bubah Alvian di Balik New York Fashion Week Tahun 2017 Silam
Cinta Laura dan Bubah Alvian ©Instagram/bubahalvian

Kapanlagi.com - Cinta Laura kembali mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Kali ini ia ditemani sang sahabat sekaligus make up artist ternama tanah air, Bubah Alvian. Dalam video tersebut, Bubah memperlihatkan keahliannya bermain alat make up dengan mendandani Cinta.

Selain itu, Cinta juga menceritakan kedekatannya dengan Bubah. Salah satunya adalah pengalaman unik yang dialaminya bersama Bubah di balik acara New York Fashion Week tahun 2017.

1. Terbangkan Bubah Langsung dari Indonesia

Cinta mengungkapkan ia pertama kali datang ke acara New York Fashion Week pada tahun 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, ia mengundang Bubah langsung dari Indonesia untuk merias wajahnya.

"Waktu aku, waktu tahun 2017, pertama kali aku ke New York Fashion Week, aku terbangin Bubah dari Indonesia ke New York, dan waktu itu nggak ada hair stylist, dan aku terbangin Bubah karena aku ingin di-makeup-in sama Bubah. Itu tahun di mana aku ketemu Selena Gomez, di salah satu acara fashion week," tutur Cinta dalam video yang diunggah pada Minggu (23/2/2020).

2. Lupa Cara Menata Rambut

Gambar

Cinta mengungkapkan, sebelum terjun di dunia make up, Bubah adalah salah satu hair stylist yang cukup handal. Namun, saat Cinta meminta Bubah menata rambutnya dalam acara tersebut, pria tersebut mengaku sudah lupa cara melakukannya.

"Waktu itu aku kan waktu itu rambutnya nggak ada hair stylist, jadi aku minta Bubah untuk nge-blow dan ngerjain rambut, (dia) udah lupa lho ngeblow," tutur Cinta sambil tertawa.

Bubah dan Cinta nampaknya memang berteman dekat. Bahkan menurut Cinta, ia akan menyempatkan waktu, setidaknya sebulan sekali untuk makan bersama sahabatnya itu.