Cinta Laura Halloween Party Bareng Kim Kardashian

Arai Amelya | 01 November 2011, 04:05 WIB
Cinta Laura Halloween Party Bareng Kim Kardashian
Kapanlagi.com - Melepas putri tunggalnya untuk melanjutkan pendidikan di Amerika, membuat Herdiana Kiehl, ibunda dari selebriti cantik Cinta Laura rindu. Namun, Herdiana mengaku, meski tinggal berjauhan. Dirinya tidak khawatir pada pelantun lagu Oh Baby itu.

"Tadi malem Cinta ada pesta Halloween di club exclusive yang dihadiri Kim Kardashian juga. Kita komunikasi hampir tiap hari, lewat BBM dan Skype. Dia kan bareng temen-temennya yang udah tante kenal baik dengan keluarganya di Indonesia. Dia kangen sama masakan Indonesia, tapi gak sama kesibukannya jadi selebritis," beber Herdiana.

Herdiana yang dihubungi via BBM, Senin (31/10) menambahkan, bahwa Cinta saat ini berkeinginan untuk bisa bermain dalam film Hollywood dan sedang dalam masa rekaman untuk kedua singlenya di Sony Music Los Angeles.

"Cinta kangen sama Gurame goreng, sambel yang super pedes dan ketoprak. Dia sangat suka makan pedes. Dia cuma bilang selalu kangen sama mami, makanya dia BBM saya setiap saat. Terutama kalo test. Cinta gak punya barang kesayangan juga, tapi kalo baju, sepatu, dan aksesoris, dia bawa semuanya," usai Herdiana.

Setelah dikenal membintangi sinetron, awal Januari 2011, Cinta Laura berkolaborasi dengan Guy Sebastian dalam lagu Who's that Girl. Dan pada Agustus 2011 lalu, Cinta memutuskan untuk melanjutkan studi kuliah di Colombia University, Amerika Serikat, dan mengambil jurusan Political Science, dan Psychology. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya