Cinta Laura Hobi Dance

Erlin | 31 Januari 2010, 12:34 WIB
Cinta Laura Hobi Dance
Kapanlagi.com - Menari jadi satu kegiatan yang dicintai Cinta Laura selain musik dan seni peran. Tapi nampaknya, Cinta hanya menekuni dancing sebagai hobi, tidak ada rencana untuk menjadikannya profesi.

Menurut pengakuannya, menari sudah jadi hobinya sejak anak-anak. Bahkan sangking sukanya, saat di sekolah dia memilih extra kulikuler menari. "Dari kecil, 9 tahun. Dari music di album aku kan bisa kelihatan kalau aku suka dance, musiknya banyak yang nge-beat dan dance. Di sekolah juga ikut ekstra kulikuler dance. Dari dulu aku selalu pengen nyanyi dan dancing di saat yang sama," ungkap penyanyi ini saat ditemui di acara AXN Dance Off di Pisa Cafe Mahakam, Jaksel, Jumat (29/01).

Dengan kegemaran menari, Cinta juga punya acara sendiri di TV, "Iya, judulnya Ayo Dance. Nantinya yang menang akan jadi dancer aku. Pas semifinal ama final aku akan jadi jurinya," terangnya.

Namun meski menggilai tari, Cinta tetap mengutamakan sekolah, dan hanya menyempatkan diri untuk hobinya di akhir pekan. "Paling biasanya week end aja. Soalnya kan aku focus sekolah, kecuali kalau aku mau jadi dancer professional. Aku kan rencananya selesai high school akan kuliah di Amerika. Bisa dibilang sekarang ini aku punya kehidupan ganda, satu jadi artis penyanyi, kedua jadi anak sekolahan yang berprestasi. Di sekolah aku jadi atlet. Banyak penghargaan yang aku dapet, dari lari cepat, sampai renang," tambahnya.   (kpl/ato/erl)

Editor:  

Erlin