Cinta Penelope Ungkap Sosok Suami Pertamanya, Seorang Cucu 'Presiden' yang Ternyata Sadomasokis

Rabu, 13 Mei 2020 21:55 WIB
Cinta Penelope Ungkap Sosok Suami Pertamanya, Seorang Cucu 'Presiden' yang Ternyata Sadomasokis

Kapanlagi.com - Cinta Penelope sedang di masa-masa penuh cinta. Seperti yang diketahui, wanita yang kini memilih hijrah ini baru saja dipersunting oleh seorang bule asal Turki. Dan kini ia pun sedang menikmati masa-masa sebagai pasangan suami dan istri.

Berbicara mengenai masalah rumah tangga, ini merupakan pernikahannya yang keempat. Namun dari semua pernikahannya, Cinta mengaku mendapat pengalaman tak menyenangkan dengan suami pertamanya.

Mengutip dari kanal youtube Orami Indonesia, Cinta Penelope mengungkapkan jika ia sering dipukuli oleh sang suami. Ternyata, suami pertamanya adalah seorang sadomasokis atau memiliki penyimpangan seksual melalui penyiksaan.

"Waktu itu aku nikah, yang pertama tuh nikah tahun 2006 sampai 2008 awal karena sadomasokis suami aku. Dan aku hamil," kata Cinta Penelope.

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Anaknya Meninggal di Dalam Kandungan

Meksipun hampir setiap hari disiksa, Cinta Penelope pun tetap menerimanya sebagai seorang suami. Namun ada satu hal yang akhirnya membuatnya tak bisa bertahan. Ternyata waktu hamil ia pernah dipukul dan anak dalam kandungannya meninggal dunia.

"Ya aku dipukulin aku terima, aku terima sih. Cuman masalahnya itu aku hamil 7 bulan, dan ditendang di tangga dan anakku meninggal dalam perut," ujar wanita 33 tahun itu.

2 dari 4 halaman

2. Seorang Cucu Presiden

Mendapat perlakuan kasar dan tidak menyenangkan, Cinta Penelope hanya bisa pasrah. Ia bahkan tak berani melaporkan kekerasan yang dilakukan oleh suami pertamanya itu.

"Susah ngelawan, dia cucu presiden," ucapnya pelan.

"Aku nggak bisa ngelawan ya, posisinya aku masih belasan tahun umurnya waktu itu," sambungnya.

Bahkan, bekas luka dari penyiksaan yang dialami oleh Cinta Penelope masih ada sampai saat ini. "Ini gigi aku gerahamnya habis semuanya, dan lidahku sampe sekarang masih biru," ucapnya.

Namun, Cinta Penelope enggan memberitahu sosok atau nama suami pertamanya itu. Ia hanya ingin menganggap itu sebagai masa lalu.

3 dari 4 halaman

3. Sempat Menuntut

Mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Cinta Penelope pun memilih untuk lari. Satu tahun ia hilang dari sang suami untuk mengumpulkan bukti-bukti yang akan ia bawa ke meja pengadilan. Namun sayang, bukti-bukit yang sudah ia kumpulkan tak membuatnya menang di meja hijau.

"Di situ aku merasa kecewa banget. Lu nyakitin gua gapapa, tapi kalo anak jangan lah. Gitu kan. Lama-lama aku bisa dibunuh kan. Dan akhirnya aku memilih untuk lari lagi. Aku lari lagi ke Papua. Satu tahun aku siapin bukti untuk nuntut, tapi aku kalah," jelas Cinta Penelope.

Bahkan, selama bertahun-tahun itu pula, Cinta Penelope masih belum cerai dengan suaminya itu.

"Dia gak pernah cerain sampe sekarang sih. Dia nggak mau. Tapi akhirnya di tahun 2015, aku nikah lagi kan, aku butuh surat cerai. Aku minta surat cerai di pengadilan kan, karena sejak tahun 2008 sampai 2015 kita gak pernah ketemu sama sekali, pun gak pernah kontak, akhirnya diberikan surat cerai," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

(kpl/dwn)