'Cinta Sejati' Bunga Citra Lestari Iringi Kemunculan 39 Peserta Puteri Indonesia 2020

Sabtu, 07 Maret 2020 03:22 WIB
'Cinta Sejati' Bunga Citra Lestari Iringi Kemunculan 39 Peserta Puteri Indonesia 2020

Kapanlagi.com - Hari Jumat (6/3) adalah malam puncak dari ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020 dengan tema 'Colorful East Nusa Tenggara'. Sebanyak 39 peserta saling bersaing mewakili provinsi masing-masing untuk memperebutkan mahkota warisan dari Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019.

Malam itu, beberapa penyanyi papan atas Tanah Air juga turut dihadirkan untuk menghibur para peserta dan juga penonton, seperti Isyana Sarasvati, Afgan, hingga Bunga Citra Lestari. Di antara ketiganya, bisa dibilang yang paling bikin heboh adalah penampilan dari Unge, sapaan akrab BCL.

Seperti diketahui, Unge memang tengah jadi sorotan pasca kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada pertengahan Februari lalu. Setelah sempat absen selama sekitar 2 minggu dari dunia hiburan karena berkabung, Ia kini mulai bisa move on dan tampil di berbagai acara.

 

1 dari 3 halaman

1. Bawakan Lagu 'Cinta Sejati'

Bawakan Lagu 'Cinta Sejati' Bunga Citra Lestari / Credit: Youtube - Surya Citra Televisi (SCTV)
Malam itu, BCL tampil membawakan lagu hits andalannya, Cinta Sejati. Seperti sebelum-sebelumnya, Ibu satu anak ini tampak begitu cantik dalam balutan dress serba hitam karya desainer Sebastian Gunawan.

Di tengah-tengah penampilannya, 39 peserta berjalan di atas podium. Mereka harus bersiap-siap untuk mendengarkan hasil voting yang nantinya bakal membuat jumlah mereka dikerucutkan jadi 11 finalis.

Anyway, BCL sendiri tampil tanpa celah malam itu. Suaranya yang lembut dan merdu sukses menghadirkan suasana syahdu di tengah-tengah panasnya persaingan para peserta Puteri Indonesia 2020. Di penghujung penampilannya, para penonton pun tak berhenti-berhenti untuk meneriakkan nama BCL.

2 dari 3 halaman

2. Pemenang Puteri Indonesia 2020

Pemenang Puteri Indonesia 2020 credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso
Setelah melewati persaingan ketat, sosok Ayu Maulida yang mewakili Provinsi Jawa Timur sukses keluar sebagai juara Puteri Indonesia 2020. Ia berhak mengenakan Mahkota Borobudur yang langsung disematkan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Full dan selempang Puteri oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.

Ayuma, begitu Ia akrab disapa, adalah seorang model dan mahasiswa hukum. Dengan terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020, ia berarti akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun ini yang belum diketahui lokasi penyelenggaraannya.
3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)