Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cinta Terhadap Alam, Ammar Zoni Bakal Tuangkan Ide dan Gagasan di Rumah Perubahan Jakarta Escape

Sabtu, 10 September 2022 10:52 WIB
Cinta Terhadap Alam, Ammar Zoni Bakal Tuangkan Ide dan Gagasan di Rumah Perubahan Jakarta Escape
Ammar Zoni (credit:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Prof Rhenald Kasali memiliki Rumah Perubahan yang menghadirkan area wisata bernama Jakarta Escape di daerah Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Untuk mengembangkan Jakarta Escape sebagai pusat rekreasi dan wisata, Rhenald Kasali menggandeng artis Ammar Zoni dan putranya, Adam Kasali sebagai partner.

Ammar Zoni merasa senang bisa menjadi bagian untuk memajukan dan menjaga ekosistem flora dan fauna di Rumah Perubahan Jakarta Escape. Apalagi, Ammar Zoni termasuk artis yang cinta dengan alam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bukan Cari Uang, Tapi Value

Gambar

Saat ditemui di Rumah Perubahan Jakarta Escape, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Ammar Zoni mengungkapkan alasannya mau terlibat di sini. Ia merasa se-frekuensi dan ini adalah Ammar banget deh. Bukan buat cari uang, namun value dalam kehidupan. Ammar juga menceritakan ide gagasannya, yang pada akhirnya membuat bergabung di Rumah Perubahan Jakarta Escape.

"Event pertama Oktober nanti di Jakarta Escape adalah sebuah karnival bertema Tekhnologi. Semua orang bisa merasakan experience menggunakan QR. Kita gabungkan alam dan tekhnologi. Ada hutan menyala, kita bawa itu semua ke sini," tambah Ammar Zoni.

2. Misi yang Sama

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Adam Kasali mengungkapkan, Ammar Zoni memiliki misi yang sama dengannya untuk menjaga ekosistem hewan dan tumbuhan. Dari situlah, ia mau untuk mengembangkan Rumah Perubahan Jakarta Escape bersama Ammar Zoni.

"Ammar memberikan sentuhan entertain untuk mengenalkan dan melestarikan ekosistem disini kepada khalayak ramai. Visi misi kami sama, ya udah gas aja," kata Adam Kasali.

3. Bisa Dikenal Masyarakat Luas

Gambar

Sementara Rhenald Kasali menyebut Ammar akan membawa misi yang baik untuk Rumah Perubahan Jakarta Escape supaya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Ditambah lagi, banyak ide dan gagasan yang dimiliki oleh suami Irish Bella untuk mengembangkan Rumah Perubahan Jakarta Escape.

"Sejak sepuluh tahun lalu saya ingin anak muda mengurusi Rumah Perubahan dan baru sekarang mimpi saya terwujud. Kehadiran Ammar membuat saya yakin, sudah saatnya Rumah Perubahan Jakarta Escape dikenal publik setelah 15 tahun berdiri," Rhenald Kasali.