Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Cita-Cita Jadi TNI Gagal Terwujud, Denny Cagur Mulai Persiapkan Anaknya Untuk Jadi Polisi

Sabtu, 12 Maret 2022 09:28 WIB
Cita-Cita Jadi TNI Gagal Terwujud, Denny Cagur Mulai Persiapkan Anaknya Untuk Jadi Polisi
Denny Cagur ternyata punya cita-cita join TNI / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah fakta unik baru saja terungkap dari sosok komedian Denny Cagur. Siapa sangka jika dulunya Ia ternyata punya cita-cita untuk seorang tentara, sebelum akhirnya sukses di dunia hiburan sebagai komedian.

Seiring berjalannya waktu, Denny pun akhirnya nyaman dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Karena itu, mimpinya untuk jadi seorang tentara pun lambat laun semakin menjauh.

"Jadi gue sempet mau jadi TNI dari SMP sampai kuliah. Makanya pas kuliah masuk Kemenwa dan Resimen Mahasiswa. Pas gue udah mulai ikut lomba lawak, gue rasa itu juga salah satu bakat gue alhamdulillah menang. Setelah gua mikir ternyata ada ketertarikan sama dunia seni," ujar Denny Cagur di kawasan Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Jumat (11/3/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cita-Cita Diteruskan Oleh Sang Anak

Gambar

Namun tak disangka, akhirnya cita-cita Denny itu diteruskan oleh anak keduanya, Fadlikal Muhammad Arsha yang punya ketertarikan pada dunia kepolisian.

"Si Arsha nih anak kedua gua yang udah 6 tahun sangat tertarik dunia kepolisian, dia tertarik karena sering nonton polisi. Ya jadi gue bisa berharap menyelesaikan cita-cita gue yang nggak kesampaian ke anak gue Arsha," sambungnya.

2. Dukung Penuh Keputusan Anak

Gambar

Denny pun mendukung penuh keputusan sang buah hati. Ia bahkan mulai mempersiapkan jika anaknya ingin jadi polisi dengan survey ke kursus seleksi kedinasan bernama Bimbel Polri Tecnical In Police.

"Gue survey ke sini dan gue lihat Bimbel Polri Tactical In Police punya fasilitas yang lengkap yaa bagus banget. Semoga gua sehat terus jadi bisa anter anak latihan di sini untuk jadi polisi. Jadi Bimbel Taktikal ini tuh adalah bimbel persiapan tes seleksi Polri ataupun TNI atau kedinasan yang lain. Memang kita lebih fokus ke bimbel Polri nya," tuntas Denny.