Cita Citata Kabarnya Dilamar Sang Pacar, Manajer Malah Belum Tahu

Guntur Merdekawan   | Rabu, 08 Januari 2020 14:15 WIB
Cita Citata Kabarnya Dilamar Sang Pacar, Manajer Malah Belum Tahu

Kapanlagi.com - Cita Citata saat ini sedang menjalani liburan di Belanda bersama sang kekasih, Roy Geurts. Pada salah satu postingan IG Story-nya, ada indikasi yang menunjukkan jika Cita telah dilamar oleh Roy, di mana pelantun Goyang Dumang itu memberikan jawaban 'yes'.

Awak media pun lantas mencoba untuk mengklarifikasi kabar tersebut pada Rendro, manajer Cita Citata. Namun rupanya Rendro belum dikabari secara langsung oleh wanita berusia 25 tahun tersebut.

"Saya malah belum dapat konfirmasinya mas terkait info ini. Tapi kalau based on IG-nya Cita sih mengarah ke sana (dilamar). Belum nanya soalnya mas. Karena dari pagi ini juga banyak infotainment lain yang chat dan call saya mau nanyain," ungkap Rendro, Menejer Cita Citata saat dihubungi KapanLagi.com Rabu (8/01) melalui sambungan telepon.

1 dari 2 halaman

1. Hargai Privasi Cita Citata

Sebagai manajer, Rendro tak ingin lancang melangkahi privasi Cita Citata. Karenanya, Ia baru akan buka suara ketika Cita sendiri sudah bercerita dan memberikan lampu hijau untuk publikasi.

"Sekarang ini, kalau terkait personal lifenya Cita saya hanya akan menanggapi ke media ketika memang Cita nya sendiri sudah info ke saya mas. After dia balik ke Indonesia tanggal 20 Januari nanti, mungkin Cita akan bercerita mas. Karena juga saya nggak mau ganggu liburannya dia sekarang ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Mengarah ke Jenjang Pernikahan

Mengarah ke Jenjang Pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts © Instagram/cita_citata
Hubungan Cita dan Roy digadang-gadang sudah sangat serius mengarah ke jenjang yang lebih serius. Untuk masalah ini, Rendro pun mengamini.

"Ya betul mas, semua hubungan pasti kan planningnya ke pernikahan. Insha allah, nanti pasti bakal saya kabari," tuntas Rendro.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑